Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 869 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 869 part 2 by Yohana Sitorus
Romi datang terlambat dan kemudian dia mengatakan Ashok untuk memikirkan bisnis.
tapi apa yang bisa dia katakan lagi.
dia ialah mitra bisnis Ashok.
dia tetap bersama kita.
dia bisa bergabung denganmu.
kita dapat melibatkan dia dalam proyek ini dan dia bisa jauh dari Ashok.
Raman " terima kasih.
sudah datang kembali dalam hidupku.
kau memiliki semua solusi.
Ishita menjadi malu.
Ishita " temui dan berbicara dengan Romi.
Raman " ini terlambat.
Mereka pergi dan berbicara dengan Romi.
Romi " maaf.
aku tidak dapat mengambil kemitraan ini dalam amal.
terima kasih sudah bertanya.
ide yang baik.

Raman " apa amal kita bersaudara.?
Romi " aku tidak bisa percaya pada Raman.
dia bisa merebut kemitraan di kantor dan menghina aku di kantor.
Raman " aku setuju Aku selalu cepat marah.
apakah aku mundur dari komitmen profesional.
Romi " aku tidak ingin kemitraan.
aku tidak tertarik dalam proyek ini.

Ishita " aku pikir kau memiliki minat pada proyek ini.
itu sebabnya kau melakukan penawaran.
Romi " benar.
maka da akan mundur melihat aku di sana.
aku kedua pesaing terbaik dan akan mendapatkannya.
Raman " jadi ini ialah masalah.
kita ialah keluarga dan kontrak datang di rumah kita.
Romi " aku tidak tertarik.
aku tidak ingin hal-hal menjadi seperti sebelumnya.
Ishita " baiklah.
Ishita pergi.

Mihir berbicara kepada pembantu dan tahu kalau Shagun memarahi Aaliya.
Mihir pergi menemui Shagun.
Shagun berbicara dengan Ashok.
Shagun " apa Ishita memikirkan dirinya sendiri.?
aku akan menggunakan senjata ini terhadap dirinya.
Ashok " jangan menggunakan itu sekarang.
Shagun melihat Mihir.
Shagun " kau.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 869 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 869 part 2 by Yohana Sitorus"