Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 869 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 869 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya " Shagun jangan menyesal.
aku bisa mengerti kau menghadapi banyak masalah dan kehilangam Pihu.
tidak ada yang memarahi aku selain Ibu Ishita dan Ayah.
jadi aku bereaksi berlebihan.
maaf.
Shagun " tidak.
aku berbicara buruk.
aku tidak akan berbicara seperti itu lagi.
apakah kau memaafkan aku.?
Aaliya " ya.
Shagun " Mihir menunggu di luar.
Mihir " akhirnya.
ketegangan selesai.
Shagun " terima kasih kepada Mihir.
kita selesaikan ini.
Aaliya " aku juga harus mengerti kita ialah keluarga.
Mihir " aku akan melihat kalian nanti.

semua baik-baik saja sekarang.
Mihir mulai pergi.
Aaliya " terimakasih sudah  datang dan mengatasi masalah-masalahku.
Mihir " kau menangis di telepon.
aku takut.
aku tidak bisa melihat kau menangis.
aku akan melihat kau di kantor besok.
Mihir pergi.
Aaliya " aku lupa mengatakan tentang lagu Lata dan Kishore.
aku akan memberitahu besok di kantor.
Shagun melihatnya.
Shagun bicara dalam hati " apa yang terjadi.

Ishita " masalahku teratasi,bagaimana tentang masalahmu.
Raman " aku akan mempelajari semuanya.
Ishita " bagaimana kau begitu manis.
Raman " aku selalu manis.
Ishita " kau punya gaya potongan rambut Salman dan menjadi lebih manis.
katakan padaku.
apakah potongan rambut ini terjadi dengan sengaja atau tidak.
Ishita bercanda dan Raman tersenyum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 870 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 869 part 4 by Yohana Sitorus"