Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 870 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 870 part 1 by Yohana Sitorus
Romi menelpon Sanchi.
Sanchi " aku sudah bilang aku tidak bisa bertemu denganmu.
Romi " aku harus bertemu denganmu.
aku akan datang.
Sanchi " ini sangat terlambat.
Romi " kau harus bertemu denganku.
Romi mengakhiri panggilan.

Mihika mendengar Romi dan pura2 seperti tidur.
Romi melihat Mihika tertidur dan pergi.

Ishita menjelaskan metode matematika kepada Raman.
Raman " ini sulit bagi anak-anak.
Pihu memiliki unit test.
ini bisa jadi tekanan pada anak-anak.
Ishita " pada anak-anak atau untuk diri sendiri.?
Raman " aku belajar dengan mudah.

aku akan mengajarkan Pihu sekarang.
tapi anak-anak harus bermain.
bagaimana mereka belajar.?
Ishita " anak-anak sangat cerdas.

Raman " kau mengisi formulir.?
Ishita " ya.
periksa dulu.
Raman memeriksanya.
Raman " status perkawinan mu single.
Ishita " itu single.
jika pasangan tinggal terpisah selama 7 tahun.
mereka secara hukum dipisahkan.
ini seperti itu.
bahkan Ibumu mengatakan ini.
Raman " kau ingin aku untuk melakukan 7
putaran denganmu lagi.?
kau tidak akan pernah sendiri sampai aku hidup.
setelah aku lenyap.

Ishita menghentikan Raman dari mengatakannya.
Ishita " jangan mengatakan ini.
Raman " kita harus khusus untuk lenyap dan hidup.
kita saling mencintai kan.
Raman mengatakan kata-kata manis.
Ishita " pahlawanku.
dialog apa itu.?
aku menyukainya.
aku berharap aku membuat video baru Ravan kumar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 870 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 870 part 1 by Yohana Sitorus"