Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 876 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 876 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " kehormatan Raman dipertaruhkan.
siapa pengacara itu.?
Raman akan kehilangan rasa hormatnya.
Mihir " tunggu.
aku akan memeriksa suratnya.
apa.
asosiasi Niddhi.
Ishita " itu berarti Niddhi keluar dari penjara.
Niddhi terlibat dengan Ashok.
semuanya akan keluar dari tangan kita.
seorang Wanita memberitahu Raman tentang berbicara dengan kepala sekolah.
Raman menemui Pihu.
Para wanita berbicara tentang kompetisi memasak.
Raman bicara dalam hati " aku terjebak dengan masalah baru sekarang.
Raman " aku baca melingkar.
bersaing diperlukan.
Wanita " in untuk ibu.

kau adalah seorang ayah dan pengusaha besar.
Raman " tidak ada apa-apa yang seperti itu.
koki terbesar dunia adalah laki-laki.
seorang Wanita memuji Raman dan pergi.
Pihu " Ayah kali ini aku akan menang dalam kompetisi memasak.
bagaimana.
aku denganmu.
bukan Ibu
Pihu berjalan dan memeluk Shagun.
Raman terkejut.
Pihu memeluk Shagun.
Raman terkejut dan melihat Shagun dan Pihu pergi.
Raman menegur Shagun dan meminta dia untuk tidak bertemu Pihu.
Shagun membantah dan pergi.
Raman " Pihu Ibumu memiliki pekerjaan.
Pihu " bagaimana dia pergi.?
bagaimana kita berpartisipasi sekarang.
Raman " siapa yang mengatakannya?.
kita tidak akan berpartisipasi.
Pihu dan Ayah Pihu akan berpartisipasi.
Para wanita melihatnya.
Pihu " kau tidak tahu memasak.
Raman " aku bisa memasak apa pun.
bagaimaa makanan ini rasanya?.
Para wanita tersenyum.
Wanita " akankah kau ikut berpartisipasi.?
Raman " ya.
untuk putriku.
aku tidak tahu cara memasak.
akankah kau membantu aku.?
Mereka semua setuju.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 876 part 4 by Yohana Sitorus"