Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 1 by Yohana Sitorus
Raman " apa hal yang paling mudah untuk memasak.?
Shagun pergi menemui Niddhi dan mengatakan kepadanya bagaimana Raman menghinanya.
Niddhi meminta Shagun untuk tenang.
Shagun " apakah kau memikirkan suatu rencana ?.
Niddhi temukan Ashok
telpon dia.
Niddhi " berita yang benar-benar baik.
terima kasih.
Shagun " apa yamg Ashok katakan.?
Aaliya menelpon Shagun.
Aaliya " maaf.
aku tidak bisa datang denganmu ke bandara untuk menjemput Ayah.
ada sibuk di kantor.
investor mundur pada saat akhir.

ada banyak pekerjaan.
Shagun " kau fokus saja pada pekerjaanmu.
aku akan bicara kepada Mani.
Niddhi " bibi Shagun investor Raman mundur.
Ashok mengatakan hal ini kepadaku.
jadi aku tersenyum.
aku menelepon Singhal dan bercerita tentang Ishita.
dia mengambil investasinya kembali.
Shagun tersenyum.

Para wanita berbicara dengan Raman.
Wanita " mungkin kau tidak dapat berpartisipasi.
Pihu mendengar Wanita itu dan pergi.
Raman " aku sedang melakukan ini untuk Pihu.
Kepala sekolah " ini adalah aturan.
Raman tidak bisa berpartisipasi.
Para wanita mendukung keputusan Raman.
Wanita " ini akan memberikan pelajaran untuk semua ayah bahwa mereka juga harus mengambil tanggung jawab pada anak-anak.
Kepala sekolah " aku akan bertemu PTA untuk rapat anggota.
jika Raman dapat meyakinkan itu.
dia dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini.
Raman " terima kasih.
Raman memotong wortel.
Ibu Raman tertawa dan meminta Raman untuk memotong dengan benar.
Ibu Raman " makanannya harus memiliki selera yang baik dan terlihat baik.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 1 by Yohana Sitorus"