Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 2 by Yohana Sitorus
Pihu " bibi Simmi kita akan membuat biryani.
Simmi " akankah kak Raman bisa membuatnya.
Ishita,Mihir, Adi dan Aaliya pulang dengan marah.
Raman meminta Pihu untuk memutuskannya.
Raman melihat Ishita marah.
Raman " apa yang terjadi.?
Ruhi " Pihu katakan apa yang akan kau makan.?
Pihu " ayam 65.
Ruhi " ]hidangan sayuran.
Pihu " Chole masala.
Ruhi setuju.

Raman " bagaimana Singhal dapat melakukan hal ini.?
Ashok melakukan ini.
Ishita " tidak.
Singhal berpikir aku bukan wanita pebisnis jadi aku tidak bisa memutuskan.
datang saja ke kantor dan meyakinkannya bahwa kau akan mengambil semua keputusan.
Raman " aku tidak bisa datang kekantor.

Pihu membutuhkan aku di kompetisi sekolahnya.
aku harus memenangkan kepercayaan Pihu dan membuat dia dekat denganmu.
aku tidak akan kehilangan kontrak ini.
aku akan bertemu Singhal.
Mihir perbaiki pertemuan.
aku akan menemuinya di kantor besok.
Pihu " kau bisa pergi kantor.
aku harus memenangkan persaingan.
aku akan memanggil Ibu Shagun.
Pihu pergi.
Raman " kali ini aku tidak dapat membantumu Ishita.
atau Pihu akan memanggil Shagun.
aku harus dengan Pihu.
maaf.
tidak ada kesepakatan paling penting dari putriku.
Ishita " Singhal telah mengirimkan pemberitahuan hukum.
kau harus datang.
Raman " aku tidak bisa datang.
Ishita " kita akan mencari solusi lain untuk masalah Pihu .
Raman " kita semua mendukungmu.
jika kita bersama-sama.
kita akan menang.
bahkan kontrak dan kompetisi memasak.
Ishita " kau berhasil semuanya sangat baik.
aku tidak bisa merusak semua-hal.
Raman meyakinkan segalanya akan baik-baik saja.
Ishita " aku punya sistem dukungan yang kuat.
kau denganku.
kita akan bersama-sama dan berurusan dengan ini.
aku tidak akan gugup sekarang.
Raman memegang Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 2 by Yohana Sitorus"