Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun menjemput Mani di bandara.
Shagun " terjadi krisis di kantor Raman.
Aaliya tidak bisa datang.
Mani menelpon seseorang dan bertanya tentang kontrak.
Mani khawatir.
Shagun bicara dalam hati " kasihan Mani.
dia khawatir untuk Ishita bahkan hari ini.
Mani " Shagun aku harus bertemu Ishita.
Shagun " baiklah.
aku akan mengantarkanmu.
Ayah Raman " Raman dapatkah Ishita mengelola tugas besar ini sekarang.
dia baru untuk semua ini.
Raman " ya.

jika kita menunjukkan kepercayaan.
dia akan melakukan ini.
aku harus membuat kue untuk Pihu dan malah gosong.
Ishita membantu aku dengan membimbing.
kita juga harus mendukung dia.
aku yakin dia akan melakukan hal ini.
Pihu membutuhkan aku sekarang.
kalian semua tolong semangat Ishita.
Ayah Ishita " aku yakin.
istri pada siapa suami memiliki keyakinan seperti itu.
istri tidak pernah bisa kalah.
Mani menemui Ishita dan menjelaskan padanya tentang masalah Singhal.
Mani " kau tidak memiliki latar belakang bisnis.
jika Singhal backouts.
investor lain akan juga terpengaruh.
Raman harus datang kembali.
jika dia berbicara kepada Singhal sekali saja.
tidak akan ada masalah.
Ishita " Raman tidak bersedia untuk bertemu dengannya.
dia mengatakan Pihu lebih penting.
dia tidak akan meninggalkan rumah.
bagaimana cara memperbaikinya pertemuaan ini?.
Mani " aku akan mencoba untuk meyakinkan Singhal untuk pulang dan Raman bisa bertemu dengannya.
sekali Raman menjamin Singhal.
itu akan baik-baik saja.
Ishita " aku tegang.
tanggung jawab yang besar ini ada padaku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 3 by Yohana Sitorus"