Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 4 by Yohana Sitorus
aku tidak bisa merusak bisnis Raman dengan keputusan yang salah.
panggil Singhal.
kita akan melihat.
Ruhi " Ibu Ishita tidak perlu khawatir.
hal ini tidak mudah.
tapi kita akan menghadapi ini dengan mudah.
Ayah dengan kita.
Ishita " aku hanya gugup.
Singhal datang di sana.
Ishita menyapa Singhal dan menyambut dia.
Singhal " Nyonya Ishita Bhalla.
jika kau menelepon aku untuk kesepakatan.
maaf ini sudah selesai.
beberapa investor bersamaku.
mereka tidak akan berinvestasi dalam proyek ini.
aku akan duduk jika kau menelepon aku untuk minum teh.
Ishita " Raman akan berbicara denganmu.
Singhal " hentikan semua ini.

bagaiaman aku akan bertemu Raman jika kau mengelola proyek ini.
Ishita " tolong berikan aku kesempatan.
Singhal " aku tidak percaya padamu.
perempuan harus mengelola rumah dan keluarga.
kau mengelola bisnis.
kau seorang wanita dan aku ragu dengan kemampuan wanita.
Mereka semua melihatnya.
Singhal " kekuatan wanita dan kesetaraan adalah hanya untuk mengatakan.
pekerjaan seorang pria adalah untuk mendapatkan uang dan wanita untuk mengelola rumah.
berikan pekerjaan kepada Raman dan kau mengelola rumah.
Ishita " wow.
aku minta maaf untuk menghormatimu.
sofa ini tidak tersedia untukmu.
kau tidak bisa duduk di sini.
kau tidak tahu kekuatan wanita.
aku merasa kau mundur karena aku dokter gigi.
kau mundur karena aku wanita.
kau memiliki pemikiran yang murahan seperti itu.
aku tidak bisa menghormatimu.
Ramanku di rumah karena anakku membutuhkan dia.
pria dan wanita berdiri sama di sini.
kau tidak dapat menunjukkan hal kecil.
aku menantang kau.
aku akan menyelesaikan proyek ini dengan atau tanpamu.
ini adalah tantanganku.
Raman datang dan bertepuk tangan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 878 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 877 part 4 by Yohana Sitorus"