Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 879 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 879 part 1 by Yohana Sitorus
Raman tidak membiarkan Ibunya masak.
Mihir datang.
Ishita dan Adi pergi bersamanya.
Semua orang berangkat dari meja.
Raman pergi ke Ruhi.
Pihu tidak makan hidangan.
Raman meminta Ruhi menunggu dan melihat.
Pihu mengambil roti dan makan makanan.
Raman tersenyum.
Ruhi " Ayah kau terlalu baik.
kau membuktikan kau ibu terbaik.
Raman " saat Ishita kalah dalam presentasi.
maka akan mendapatkan kemenangan yang nyata.

Mihir " Ishita pertumbuhan 50% dan itu mustahil.
Ishita " aku tahu.
tapi kita harus menunjukkan ini.
kita harus menemukan beberapa cara.
Mihir " rencanaku dapat menunjukkan pertumbuhan 40%.
periksa ini.


Adi mendapat panggilan telpon dari Aaliya.
Aaliya " aku ingin membantu.
apa yang harus gadis hadiahkan kepada temannya.
temanku sangat manis.
aku pikir untuk memberi hadiah kepadanya.
Adi tersenyum dan menunjukkan semua-hal.
.
Adi " hadiah tidak besar dan kecil.
tapi perasaan peduli.
Ishita mendengar Adi.
Ishita bicara dalam hati " Aaliya ingin memberi hadiah pada Adi.
Adi tahu apa yang dipikiran Aaliya.
aku tidak berpikir ini.
Adi dan Aaliya.
wow....
 
Aaliya berterimakasih kepada Adi.
Adi mengakhiri panggilan telpon dan tersenyum.
Adi bergabung kembali dengan Mihir dan Ishita.
Raman membawa kopi untuk mereka dan melihat kertas presentasi.
Ishita " apa ini.?
Raman " mengapa.
apa kau tidak membuat kopi untukku.
ketika aku bekerja larut malam.
Ishita " apakah presentasi ini benar.?
Raman menjatuhkan cangkir.
Raman " maaf.
aku akan membuat kopi lagi.
Raman pergi dan mendengar mereka.
Mihir " aku merasa Raman menjatuhkan kopi sengaja.
Ishita " ya.
itu terlihat di wajahnya.
mungkin dia tidak merasa ini awal.
kita harus mulai dari awal.
Raman tersenyum.
Raman " luar biasa.
kau mengerti tanda"ku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 879 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 879 part 1 by Yohana Sitorus"