Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 879 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 879 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita bangun dan khawatir melihat jam.
Ishita " mengapa alarm tidak berbunyi.
aku harus belajar semua presentasi.
bagaimana aku akan mempersiapkannya.
apa yang harus aku pakai.
Raman menatapnya dan menenangkannya.
Raman " kau tahu apakah presentasi ku hancur.
kita akan memiliki penalti besar.
kau melihat ketegangan didiriku.
ini karena aku percaya padamu.
kau percaya aku.
kau akan mengelolanya dengan baik.
kau ialah yang terbaik.
Ishita mengucapkan terima kasih dan meminta pidatonya.


Raman " Ruhi membantuku.
aku pikir itu akan baik-baik saja.
Ishita " kau mengatakan untuk Pihu.
kau mencintai Pihu.
kau beritahu ini kepada mereka.
berbicara dari hati.
mencapai hati lain.
jaga semuanya tetap asli.
beritahu mereka kalau kau ingin bersaing untuk Pihu.
aku yakin mereka akan mengerti.
siapa pun dapat membuat kau kalah ketika Pihu ialah denganmu.
Raman " jika kemenangan adalah pasti.
beri aku hadiah.
Ishita tersenyum dan pergi.

Raman duduk tegang.
Ruhi " jangan khawatir.
semuanya akan baik-baik saja.
Raman " kau bersaing jika mereka tidak mengizinkan aku.
Ruhi menenangkan Raman.
Guru meminta Raman untuk datang dan meyakinkan anggota PTA.
Raman dan Ruhi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 879 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 879 part 2 by Yohana Sitorus"