Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 880 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 880 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " Raman mengapa kau menolak.?
mengapa kau pergi.
Raman " aku punya teman.
aku sangat merindukannya.
aku katakan tentangmu.
ceritakan kapan terakhir kali kita pergi berkencan.?
aku rindu waktu kita seperti itu.
kita akan keluar hari ini.
kau dapat memiliki teman.
membuat seperti alasan.
kita akan saling bertemu di luar.
kau tidak berbohong dan bertemu seseorang.?
Ishita " tidak.
Raman " apakah kau tidak merasa seperti cinta di perguruan tinggi.?
Ishita " itu tampak menarik.
bagaimana kita akan melakukan hal ini.
Raman " lakukan apa yang kukatakan.
Ishita " aku tidak memiliki pakaian.
apa yang akan aku pakai.?
Raman " tidak perlu memiliki masalah apapun.
Raman memberikan hadiah.
Raman " aku tahu kau akan melakukannya dengan baik dalam konferensi dan aku membawa hadiah untuk memberimu kejutan.
Ishita melihat saree hitam dan menyukainya.
Raman " jangan merusak rencanaku.
tetaplah normal.
Ishita " aku normal.
Raman " jangan tersenyum.
Ishita " jika aku berbohong.


wajahku akan....
Raman " pergilah.
aku akan datang.
jangan tersenyum.
Ishita pergi.
Raman " aku harus ke psikiater sambil mengelola nya.

Raman bertanya kepada Ibunta tentang rempah-rempah.
Ibu Raman meminta Neelu untuk membuat makan malam.
Ishita " kami akan membuat Rajma.
Raman batuk.
Ishita " Neelu akan membuat.
aku makan malam dengan seorang teman dokter gigi.
Semua orang tersenyum.
Semua " siapa temanmu itu.?
kita tahu semua temanmu
Raman " teman diAustralia.
Ishita " dia tidak tinggal di sini.
dia dari Australia.
dia juga dokter gigi.
aku harus bertemu dengannya.
dia tidur lebih awal.
jadi aku akan pergi lebih awal.
Mereka semua tertawa.
Ishita pergi.

Ayah Raman " Raman dapatkah aku ikut denganmu.?
di mana kau akan bertemu teman-mu?.
Raman " dia ialah teman Brahman.
dia tidak minum.
mungkin dia bisa membawa aku ke kuil.
aku akan bersiap-siap.
Raman pergi.
Mereka semua tertawa.
Simmi " mereka ingin pergi kencan dan menyembunyikannya dari kita.
mereka begitu lucu.
Ibu Raman " kencan mereka harus romantis.
Ruhi " kita harus memastikan kalau Pihu tidak tahu di mana mereka pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 880 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 880 part 1 by Yohana Sitorus"