Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 2 by Yohana Sitorus 
Ishita pergi ke klinik dan mendapat surat disana.
Ishita mendapat surat selamat datang Dr.Batra.
Ishita " itu manis.
tapi tidak ada staf hari ini.
mungkin mereka terlambat.
Ishita melihat sekeliling dan melihat ruangan dokter gigi.
Ishita tersenyum melihat mejanya.
Ishita " aku merasa baik melihat ini.
Ishita mengenang mengobati Ruhi dan mengambil jasnya.
Ishita " ketika kita mendapatkan hal-hal sederhana setelah waktu yang lama.
rasanya begitu baik.
kak Vandu berkata hal yang benar.
aku merasa baik setelah datang ke sini.
Seseorang membuka pintu.
Ishita berbalik.
Ishira " siapa ?.
Ishita pergi untuk melihat.


Ishita tersenyum karena bunga jatuh pada dirinya.
Raman datang dan memegang Ishita.
Ishita " siapa itu.?
Raman " siapa yang bisa melakukan itu kecuali aku.
Raman memeluk Ishita.
Raman " apakah kau suka ini.?
Ishita " aku menyukainya.
Raman " anak-anak kita memberi aku ide ini.
berkat Batra yang memberi kliniknya.
aku pikir untuk menyelesaikan date kita.
akankah kau datang untuk makan malam.?
Raman bercanda dan mereka tertawa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 2 by Yohana Sitorus "