Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 884 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 884 part 1 by Yohana Sitorus 
Shagun menemui Pihu dan memberikan hadiah.
Shagun  " apakah ada yang melihatmu.?

Pihu  " tidak.
Ayah tidak di rumah.
bibi Ishita pergi dari rumahnya.
aku mendengar Ayah mengatakan dia akan ke klinik.
Shagun  " apakah Raman baik-baik saja.?
Pihu  " baik-baik saja.
Shagun bicara dalam hati " tidak, Raman pergi ke klinik Ishita.
aku akan menelpon ke klinik Dr.Batra.
Shagun menelpon ke klinik dan Raman menjawab.
Shagun mendengar Raman dan Ishita.
Shagun  " mereka berada di sana.
aku akan mengekspos mereka.
Pihu harus tahu Raman ialah pembohong besar dan dengan Ishita.
Shagun meminta Pihu datang untuk minum eskrim kesukaan nya.
Aaliya mendengar mereka dan pergi.


Orang-orang berbicara dengan Malhotra tentang Romi Bhalla.
Malhotra  " kami tidak akan mengubah aturan bagi siapa pun.
bahkan jika Romi ialah tunangan Sanchi.
Mihika mendengar dan terkejut.
Mihika menangis.
Mihika bertanya-tanya apa yang terjadi dengan semua ini.

Adi  " apa?
apakah Pihu pergi dengan ibu Shagun.
Aaliya  " bibi Shagun membawa Pihu.
mengapa dia pergi sejauh ini.
Adi bicara dalam hati " aku tidak bisa mengatakan ini untuk Aaliya.
Adi  " mungkin Ayah telah menyuruh mereka bersama-sama.
jangan menceritakan hal itu kepada siapa pun.
Simmi datang.
Simmi  " Raman telah pergi ke klinik.
Adi  " baik-lah
aku akan datang.
Aaliya Aku akan datang kembali nanti dan bekerja pada presentasi.
Adi pergi ke Vandu dan bertanya tentang Ishita.
Vandu  " Ishita pergi ke klinik Batra.
Adi bicara dalam hati " Ayah juga pergi ke sana.
Adi  " itu berarti kencan Ayah dan Ibu ishi terjadi di sana.
Aaliya berkata Ibu Shagun pergi tempat itu.
itu berarti Ibu Shagun telah sengaja membawa Pihu ke sana.
aku harus menelepon Ayah dan mengingatkan dia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 884 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 884 part 1 by Yohana Sitorus "