Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 886 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 886 part 1 by Yohana Sitorus 
Mihika ingat kata-kata Romi dan menangis melihat Foto mereka.
Mihika " aku tidak akan membiarkan ini terjadi.
Mihika menelpon Sanchi.
Mihika menegur Sanchi karena berselingkuh dengan suaminya.
Mihika " kau menganggap aku temanmu dan melakukan ini denganku.
sejak kapan ini terjadi.?
aku tidak akan meninggalkanmu dengan mudah.
aku tidak akan menanggung ini.
Sanchi " kau keliru.
Mihika " kau pikir aku tidak bisa melihat semuanya?.
Romi datang dan mengambil telepon Mihika.
Mereka berdua berdebat.
Sanchi mendengar mereka.
Romi " Mihika kau kehilangan akal aku hanya membantu Sanchi.
Mihika " membantu .?
kau tidak punya waktu untukku.
apakah ini membantu?.
Romi " percaya atau tidak.
pergi saja ke neraka.

Sanchi menangis mendengar mereka.
Sanchi " ini terjadi karena aku.

Wanita " Mr Bhalla telah kembali.
hal itu menunjukkan betapa serius dia untuk kompetisi ini.
bertepuk tangan untuk dia sekali lagi.
Semua orang bertepuk tangan.

Ayah Raman mendapat pesan.
Ayah Raman " Toshi aku harus pergi untuk bertemu kepala masyarakat.
Raman akan melakukannya dengan baik.
jangan khawatir.
Pihu " Ayah akankah kau melakukannya.
Raman " ya.
Kompetisi dimulai.
Raman memakai penutup plastik.
Pihu membantu Raman.
Ishita tersenyum.
Jari Seorang wanita akan terluka.
Wanota " aku tidak bisa ikut.
aku ngin membantu.
Shagun " Raman tidak bisa menang.
Wanita " Ishita bersaing di tempatku.
aku bukan seorang juru masak yang baik dan tidak bisa menang.
minimal kau bisa memberikan dukungan moral kepada suamimu yang berada di sana.
Ishita " terima kasih.
Ishita mengambil berkah Ibu Raman dan pergi untuk bersaing.
dia berdiri agak jauh dari Raman.
Raman tersenyum.
Shagun " apa yang terjadi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 886 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 886 part 1 by Yohana Sitorus "