Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 1 by Yohana Sitorus
Pragya Bicara dalam hati " ibu benar,saat kau tidak tahu harus melakukan apa,serahkan semuanya pada Dewa.
Hari ini Dewa telah membuat hariku begitu indah.
Terima kasih Dewa,aku tidak akan melupakannya.

Abhi menemui Daadi.
Abhi " Daadi...kau adalah nenek terbaik didunia.
semuanya terjadi seperti yang kau katakan,Dewa sudah mempertemukanku dengan cinta sejatiku dan aku akan memastikan perasaannya padaku sekarang.
Terima kasih nek.
Abhi lalu mencium Dadi dan pergi.

Dasi " Abhi belum memberitahukan kita siapa yang dia maksud.
Dadi " orang itu tidak mungkin Tanu.
Daadi tersnyum.
Dasi " ya,td aku melihat bunga yang dipegang Abhi menjatuhi Pragya.
Purab datang
Purab " kenapa aku sellu saja datang terlambat.

Abhi Bicara dalam hati " takdir telah menentukan bahwa Pragya diciptakan untuk bersamaku.
Tak lama kemudian Pragya datang mengetuk pintu.
Abhi pergi membuka pintu sambil bersin2.

Pragya lalu membawa Abhi ketempat tidur.
Abhi " aku merasa sangat dingin.
Pragya menutupi Abhi dengan selimut.
Pragya " apa masih dingin.
Abhi " ya.
Pragya " aku akan membuatkan kada untuk mengurangi rasa dinginmu.
Pragya pergi
Abhi " kada?

Pragya kembali membawa kada.
Pragya " ini,minumlah.
Abhi " kau lihat disini ada pemanas ruangan kan?
aku rasa tidak memerlukan itu.
Aku hnya ingin coklat sebagai hadiah Valentine.
Pragya " minumlah sekarang atau aku akan memanggil Daadi.
Abhi terpaksa meminumnya.
Abhi " ini pahit sekali.
Pragya " coba tunjukkan lidahmu?
Abhi mengeluarkan lidahnya.
Pragya " baiklah,aku akan membawakan madu untukmu.
Abhi Bicara dalam hati " kada yang pahit dihari Valentine,yang benar saja.

Abhi pergi menemui Purab.
Abhi " Purab,dengarkan aku.
Purab " ada apa?
Abhi " apa benar Pragya mencintaiku?
 ketika aku berpura2 tidak enak badan, dia membuatku meminum minuman yang pahit ini(kada)
Purab " itu karna dia mencintaimu.
Abhi " apa cinta itu pahit?
kau coba saja ini.
Aku ingin mencari tahu perasaannya padaku,tapi aku tidak bisa mengakuinya.
Aku bingung dan bertanya2 siapa dia bila bersamaku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 1 by Yohana Sitorus"