Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 2 by Yohana Sitorus
Purab " dia membuatmu meminum kada karna dia mengkhawatirkanmu.
Apa dia bilng dia akan membawakan madu untukmu?
Abhi " ya.
Purab " sekarang kau harus mengakui perasaanmu padanya.
Abhi " tidak,aku akan mengakui perasaanku jika aku sudah tahu perasaannya padaku atau nanti dia akan menamparku.
Tanu datang.
Tanu " siapa yang akan menamparmu Abhi?
Abhi " kami sedang membicarakan...

Tanu " tinggalkan saja Purab dan sekarang kau harus memberikanku hadiah valentine.
Abhi " tapi aku belum membelikan hadiah untuk siapa pun.
Tanu " apa maksudmu?
kalau begitu bw aku keluar untuk membeli hadiah spesial hari Valentine.
Tanu membawa Abhi secara paksa.
Purab Bicara dalam hati " bagaimana caranya untuk menyatukan Abhi dan Pragya?

Purab datang menemui Dadi dan Pragya.
Dasi " kami sudah menghiasi kamar Abhi dengan bunga2 dan menaruh kartu ucapan juga disna.
Purab " dengan begitu Abhi akan berpikir bahwa kak Pragya sudah mengakui perasaannya.
Pragya terkejut.

Abhi datang ke kamarnya,dia melihat kamarnya sudah dihiasi.
Abhi " ini pasti pekerjaan Tanu membuat kamarku terlihat seperti taman bunga.
Robin.

Robin " ya tuan.
Aabhi " aku sudah bilng jangan biarkan siapapun masuk kekamarku,tapi kenapa kau membiarkan Tanu masuk?
aku akan memotong gajimu selama 6 bulan kedpan.
Robin " tapi tuan,bukan nyonya Tanu yang melakukan ini.
Abhi " lalu siapa?
Robin " nyonya Pragya yang menghias kamar ini untukmu ketika kau pergi tadi.
Abhi merasa tersentuh dan bahagia.
Abhi Bicara dalam hati " benarkah?
Pragya melakukan ini untukku?
Robin Bicara dalam hati " untunglah tuan Purab memberitahuku apa yang harus aku katakan.
Abhi merasa sangat bahagia.
Abhi " aku akan melipat gandakan gajimu.
Robin " terima kasih tuan.

Pragya " Abhi akan berpikir bahwa aku merasa putus asa.
Dasi " kami hnya ingin menyelamatkan hubungan kalian.
Pragya " aku akan mengambil kartu ucapan itu sebelum Abhi melihatnya.
Abhi membaca kartu ucapan itu dan merasa bahagia,Abhi lalu pergi kekamar kecil.
Saat itu Pragya datang untuk mencari kartu ucapan itu.
Abhi kembali dan melihat Pragya.

Abhi melihat kaki Pragya.
Abhi bicara dalam hati " itu kaki Fuggi,sedang apa dia disna.
Abhi lalu juga masuk kebawah tempat tidur.
Pragya " apa yang kau lakukan disini?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 2 by Yohana Sitorus"