Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 3 by Yohana Sitorus 
Ishita " Shagun tidak ingin melihat kita bahagia.
dia memanfaatkan Aaliya untuk merusak kebahagiaan kita.
Mihir " aku tidak percaya ini.
bagaimana dia bisa memanfaatkan anak-anaknya.
dia telah menyakitimu begitu banyak.
aku selalu bersamamu.
dia berubah jahat lagi.
aku akan memastikan dia tidak menyakiti Adi dan Aaliya.
Ishita " urus sajadirimu sendiri.
Mihir " aku baik-baik saja.
aku akan menyelesaikan ini.
aku akan memastikan Shagun tidak membuat badai dalam hidupmu.
aku harus berurusan dengan masalah serius di kantor.
tolong urus Adi.
Ishita " aku akan mengurusnya.
Mihir " aku akan berurusan dengan Shagun dan Aaliya.
aku minta maaf.
Mihir pergi.
Ishita berdoa " semuanya akan memilah.
keduanya anak-anak ku dan aku tidak dapat melihat mereka sedih.


Shagun pergi menemui Aaliya.
Shagun " mengapa kau duduk dalam kegelapan.?
apa yang terjadi.?
Aaliya "aku telah mengenakan saree Rinki untuk mengesankan Mihir.
dia tidak menyukainya dan memarahi aku.
Shagun " jangan khawatir.
aku denganmu.
Mihir juga perlu kau.
dia hanya harus menyadari hal ini.
kau milikilah kesabaran.
ajak Mihir keluar dan habiskan waktu bersamanya.
Aaliya " akankah dia setuju?.
Shagun " coba saja.
aku juga akan memberitahu dia jika dia tidak setuju.
Aaliya " terima kasih.
Shagun " jangan menangis, dan tersenyumlah.
Aaliya pergi.

Ibu Raman memilih dasi dan manset.
Ibu Raman " akankah ada orang mengirim uang ke tokomu.?
Pria itu pergi.
Ruhi menyukai pilihannya.
Ruhi " untuk siapa ini.?
Ibu Raman " untuk kakekmu.
Ruhi " mengapa.?
dia tidak ulang tahun dan ulang tahunmu masih lama.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 3 by Yohana Sitorus "