Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 895 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 895 part 2 by Yohana Sitorus 
Singhal " terima kasih.
kau beritahu aku.
aku tidak aakan membiarkan Raman memindahkan Bahan baku ke pabrik Romi.
mereka selesai.
Ruhi mendengar mereka dan menghentikan Niddhi.
Ruhi " apa yang kau lakukan di sini.?
siapa yang membuat kau keluar dari penjara.
Niddhi " aku punya musuh dan teman juga.
Ruhi " apa yang kau lakukan dengan Singhal dan berbicara tentang bisnis Ayah.\/
Niddhi " berperilakulah sesuai usiamus.
Niddhi pergi.
Ruhi " aku akan memberitahu Ayah dan Ibu Ishi.
Ishita berbicara di telepon dan khawatir.
Mihir "Ishita aku berbicara dengan pengacara.
kita dapat outsourcing pekerja.
kita perlu beberap oranga.
aku akan mencari tahu.
Mani datang untuk membantu.

Mani " Ishu kau tidak memberitahu aku.
aku pikir aku temanmu.
Ishita " maaf.
ketidakmampuanku menghancurkan bisnis Raman.
apa yang akan aku katakan.
Mani " para pekerja akan mulai bekerja di sini.
Adi memberiku semua info.
Adi datang dan memberikan spreadsheet untuk pekerja singkat.
Adi " aku memiliki syarat.
aku tidak ingin Aaliya untuk bekerja dengan kami pada proyek ini.
Ishita, Mani dan Mihir terkejut.
Mani " apa yang terjadi.
Adi " apa pun bisa terjadi oleh serikat pekerja.
aku tidak ingin Aaliya untuk bekerja dengan kami untuk keselamatan dirinya.
Mani " aku mengerti.
terima kasih.
Mani pergi dengan Mihir.
Ishita " terimakasih Adi karena kau tidak terganggu dengan Aaliya.
kau berbicara untuk keselamatan dirinya.
terima kasih.
Adi " tidak.
kemarahan dan rasa sakitku tidak bisa kurang untuk Aaliya.
aku mengatakan hal ini kepada paman Mani karena aku tidak ingin melihat wajahnya.
aku tidak ingin dia bekerja dengan kita.
Adi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 895 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 895 part 2 by Yohana Sitorus "