Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 2 by Yohana Sitorus
Nenek menegur Ishita.
Nenek " kau pura2 tidak bersalah.
Nenek meminta Mani menelepon polisi dan melaporkan tentang Adi.
Raman " tidak.
kita akan menemukan Adi.
Romi cek.
Ishita " kita harus mencari tahu.
kenapa kita menyalahkan mereka.
Mani " Ishita benar.
Nenek " temukan Aaliya.
Mani " kita akan menemukan mereka.
kau sedang kurang sehat.

duduklah.
Mereka membuat panggilan ke teman Adi dan Aaliya.

Ibu Raman Bicara dalam hati " mengapa Pihu duduk marah.
Pihu makan makanan dan meminta Ibu Raman untuk pergi.
Pihu " aku tidak ingin berbicara.
Pihu pergi.
Ibu Raman meminta anak-anak untuk pergi dan bermain.
Pihu tidak sehat.
Ibu Raman " mengapa Pihu berbicara denganku seperti ini.

Simmi " apa.
bagaimana mereka bisa mengatakan ini.?
Nenek telah mendapat setelah Adi.
Romi " aku akan terus di telepon.
periksa barang-barang Adi.
Simmi " semua nya di tempat.
Romi " itu berarti mereka tidak lari.
aku pikir Shagun atau Ashok menculik mereka.
aku akan mengawasi Ashok.
kau awasi Shagun.
Simmi " baik-lah.
jika Shagun melakukan ini.
aku tidak akan meninggalkan dia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 2 by Yohana Sitorus"