Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita sakit kepala dan membuat teh.
Ishita khawatir untuk Pihu.
Ishita " mengapa dia mendapatkan pendidikan yang buruk seperti itu.
Simmi datang dan melihat Ishita.
Simmi meminta Ishita untuk memeriksa Ac baterai.
Simmi " apa kau baik-baik saja.?
apa yang terjadi.
Ishita " aku merasa pusing.
Simmi " maaf.
aku pikir kesalahanmu.
Pihu seperti Ananya dan aku mengatakan semua itu.
aku sedang merasa sedih.
apakah tekanan darahmu rendah.
Simmi pergi untuk mendapatkan mesin tekanan darah...

Simmi memeriksa tekanan darah.
Simmi " lihat.
bagaimana pekerjaan ini.
lihat tekanan darahmu rendah.
Ishita " aku punya tiga anak dan semua dari mereka khawatir.
Ruhi keluar dari masalah.
Adi dan Aaliya berjuang untuk cinta mereka.
Pihu tidak tahu apa yang terjadi.

mereka tidak pantas untuk mendapatkan semua ini.
Simmi " kita semua akan menyelesaikan semuanya.
Adi dan Aaliya akan mendapatkan cinta mereka.
aku percaya padamu.
kau akan memenangkan hati Pihu.
jangan menurunkan kesehatanmu.
beristirahatlah.
Simmi pergi.

Pagi nya.
Asisten Ruhi " Ruhi mengapa kau membatalkan semua acara.
Ruhi " aku tidak bisa melakukan pertunjukan sekarang.
batalkan tur.
Raman mendengar.
Raman " Ruhi kenapa kau membatalkan tur mu.?
Ruhi " bibi Simmi mengatakan kepadaju Ibu Ish sedang sakit.
ini tidak adil kalau aku meninggalkan Ibu Ishita dan pergi tur.
Raman " apa baik untuk meninggalkan karir ini.
Ruhi " aku tidak ingin meningkatkan ketegangan Ibu Ishita.
Raman berpikir tentang Pihu.
Raman " kau dan Pihu tampak identik dalam masa kanak-kanak.
kau mencintai Ishita dan Pihu...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 1 by Yohana Sitorus"