Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 4 by Yohana Sitorus
paginya :
Aaliya mengatur persiapan pesta.
Aaliya " Purab,apa yang kau lakukan ?
bantu aku disni.
Abhi " Aaliya melakukan semuanya sendiri,kau harus membantunya.
Aaliya masih saja menyukaimu sampai sekarang,jika kau tidak bertunangan dengan pragya,maka aku akan mempertunangkanmu dengan Aaliya.
Abhi " tapi kau telah mendapatkan gadis yang lebih baik drnya.
Aaliya " apa maksudmu ?
Abhi pergi.

Pragya " ibu,aku merasa takut dengan pertunangan ini.
Sarla " kenapa kau takut ?
kau harus menghadapi mereka,kau harus terus memikirkan ide untuk menghentikan pertunangan ini.
Pragya " ibu,maafkan aku jika hari ini aku melakukan kesalahan.


Pragya tiba dirumah Abhi.
Tanu sedang mengatur dekorasi,dia lalu melihat Pragya dan mulai mengejeknya.
Tak lama kemudian Abhi datang menemui Pragya.
Abhi " kenapa kau datang sekarang ?
dimana yang lain ?
Pragya " aku datang kesni untuk bekerja.
Pragya lalu membicarakan tentang jadwal Abhi.
Abhi " hari ini hanya akan ada pesta pertunangan,tidak ada yang lain.
Pergilah beristirahat.
Pragya " dimana Purab ?
Abhi " dia pergi menemui Dadi.
Pragya " aku akan menemuinya.
Pragya berjalan dan tidak sengaja tergelincir dan jatuh kepelukan Abhi.
Pragya bicara dalam hati " kenapa kau tidak mengerti bahwa kau adalah satu2nya yang di hatiku.

Purab " bagaimana caranya untuk menghentikan pertunangan ini ?
apa aku harus saya pura-pura sakit lalu jatuh pingsan ?
Dadi " Aaliya dan Tanu tidak akan membiarkanmu menutup matamu,mereka pasti akan membawa air dan menyiramkannya kewajahmu.
Purab " aku tetap tidak akan membuka mataku.
Dadi " pikirkan ide yang lain.
Purab " apa kita akan meminta paman untuk berpura2 tidak sehat ?
Dadi " tidak.
Pragya datang.
Pragya " aku merasa khawatir tentang pertunanangan ini.
Dadi " cobalah untuk tetap menghentikan pertunangan ini,tetapi jika tidak berhasil pikirkan saja kalau kau telah menikah dengan Abhi sehingga cincin itu tidak akan berrti sama sekali.
Purab " kita tidak akan benar2 bertunangan meskipun kita akan betunangan kak,hubungan kita tidak akan berubah.
Kita akan tetap menjadi saudara.
Pragya " aku percaya pada ritual seperti ini dan aku hanya mencintai Abhi,Aku bersumpah aku tidak akan bertunangan hari ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 489 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 4 by Yohana Sitorus"