Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 950 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 950 part 1 by Yohana Sitorus
Raman berbalik dan melihat Shagun.
Shagun " siapa yang akan menikah.
Raman " siapa yang mengatakan pernikahan.?
Adi dan Aaliya yang bertunangan.
aku berkata kepada Adi dan kau mendengar pernikahan.
Adi datang.
Adi " kau memilih saree pernikahan.
Raman menyuruh Shagun untuk melihat Adi.
Shagun " Adi gembira untuk menikah.
pertunangannya pertama.
Adi " maaf.
pertunangan.
Ibu bagaimana kau bisa datang kesini?.
kami datang untuk memilih saree untuk Aaliya.
Raman meminta wanita untuk memberikan saree ke Adi.
Raman " dia laki-laki dan dia akan membayarnya.
Raman pergi.
Wanita " Shagun datanglah.

aku menyimpan sarees eksklusif untukmu.
Adi membayar tagihan dan pergi ke Raman.
Adi " aku meneleponmu.
Raman " beritahu Ishita untuk tidak datang ke sini.
mari kita pergi sebelum Shagun datang.

Mihika menelpon Mihir.
Mihir " aku menelepon Kunal.
dia sibuk dan tidak mengambil janji baru.
aku harus memberikan hadiah pernikahan ini untuk Ishita dan Raman.
Mihir " tenang.
aku akan memanggil Kunal setelah pertemuanku.
Romi pulang.
Romi " semua pekerjaan penting selesai.
aula sudah dipesan.
katering sudah diatur.
mehendi dan sangeet harus terjadi dengan baik.
Mihika mengapa kau tidak melakukan belanja pernikahan.
kau mengatakan kepada Ishita untuk mendapatkan saree biru untumu.
kita berdua akan pergi.
Mihika mendapat telepon dan pergi
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 950 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 950 part 1 by Yohana Sitorus"