Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 952 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 952 part 2 by Yohana Sitorus
Mihika " apa omong kosong ini.
bagaimana kau bisa datang ke sini.
aku milik keluarga terhormat.
Inspektur meminta anak buahnya untuk memfoto.
Mihir dan Mihika " kau salah paham.
hentikan.
Inspektur " apa dia suamimu.?
Mihika " tidak.
dia ialah temanku.
namanya Mihir Arora.
dia berhubungan denganku.
Inspektur " perempuan tersebut membuat hubungan palsu ketika mereka tertangkap dan berbicara buruk dengannya.

Kunal datang ke sana.
Kunal " hentikanj.
kau melintasi batas mu inspektur.

apakah kau tidak tahu bagaimana cara berbicara dengan seorang wanita.?
apa bukti yang kau memiliki terhadap dirinya.
Mihika " terima kasih.
kami datang untuk bertemu denganmu.
aku datang dengan Mihir.
Mihir tidak enak badan.
jadi aku harus membawa Di ruangan ini.
Mihir meminta Kunal untuk menjelaskan kepada inspektur.

Kunal " inspektur apa kau tidak dapat melihat Mihir tidak sehat.
Kunal meminta Mihika untuk menunjukkan kartu Aadhaar nya hanya untuk bukti alamat.
Inspektur mengambil rincian dan meminta maaf kepada mereka.
Mihika meminta Mihir untuk beristirahat.
Mihika " terima kasih Kunal.
mereka mengambil foto kami.
aku khawatir.
jika keluarga melihat.
akan sulit untuk menanganinya.
Kunal " aku akan menangani masalah ini.
Mihir tidak sehat.
tinggalah di sini malam ini.
aku memiliki kontak di sini.
aku akan pergi.
aku berharap Mihir akan baik segera.
Mihika " terima kasih.
Kunal pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 952 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 952 part 2 by Yohana Sitorus"