Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 498 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 498 part 1 by Yohana Sitorus
Mitali mengambil cover album dengan sketsa wajah Pragya itu dan menyembunyikannya.
namun tak lama kemudian Daasi mengambilnya dan mengembalikannya ketmptnya semula.

Pragya datang ke dapur dan meminta Robin untuk memeriksa semua persiapan untuk acara.
Abhi datang.
Abhi " aku punya kejutan untukmu nnti diacara peluncuran album.
Pragya " apa ?
Abhi " sudah jangan bertnya,kau akan segera mengetahuinya nanti.

Abhi " aku ingin berterima kasih karna kau sudah menyiapkan acara ini dengan baik.
Jari Abhi tnpa menyentuh panci dan menjerit.
Pragya lnsung menghisap jari Abhi untuk meredakan rasa sakitnya.
Pragya " aku rasa ada yang datang.
Abhi " tidak.
tak lama kemudian Tanu datang.
Tanu " apa yang terjadi di sini ?
Abhi " tidak ada,lanjuntukan Pragya.
Jariku tadi terbakar.
Tanu terkejut melihat Pragya menghisap jari Abhi.
Tanu " coba tunjukkan padaku.
namun Abhi langsung menempatkan jarinya dikulkas,sedangkan Tanu terlihat kesal.

Para wartawan mengerumuni Tanu ketika Tanu turun kelantai bawah.

Tanu " aku merasa senang dengan peluncuran album Abhi dan pernikahan kami akan dilaksanakan 5 hari lagi.
Dadi lnsung menyangkalnya didepan wartawan.
Daadi " pernikahan akan ditunda sampai Purab siuman dan kita tidak tahu entah kpn Purab akan siuman.
Pragya lalu meminta Daadi untuk ikut dengannya.
Tanu " Daadi hanya sedang bingung,kami tidak akan menunggu smpai Purab siuman,karna bgku pernikahan itu tidak bisa ditunda.
Pragya " Daadi,jangan membuat Tanu marah padamu.
karna jika terjadi sesuatu padamu maka aku akan sendirian.

Tak lama kemudian Abhi juga turun kelantai bawah.
Tanu " Abhi,kau terlihat sangat tampan.
Abhi " terima kasih.
Abhi melihat kesna kemari.
Tanu " kau mencari siapa ?
Abhi " Pragya.
Ia lalu melihat Pragya membantu seorang gadis yang rambutnya sedang tersangkut dipohon hiasan.
Abhi menghampirinya dan menarik lengan Pragya sehingga Pragya terjatuh kepelukan Abhi,gadis itu menawarkan bantuan.
Abhi " tidak usah,terimakasih.
Aku ingin mengatakan sesuatu,kau kelihatan "tota"
Pragya " Tota ?
Apa itu ?
Abhi " Tota adalah ungkapan untuk wanita yang cantik dalam bahasa Punjabi.
Pragya " terimakasih,boleh aku mengatakan sesuatu ?
Kau juga kelihatan tota.
Abhi " aku tahu itu,setiap kali aku pakai baju hitam aku kelihatan tota,super tota.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 498 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 498 part 1 by Yohana Sitorus"