Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi menyuruh semua orang menyelamatkan diri keluar,Tanu sengaja jatuh dan melukai kakinya untuk menghentikan Abhi agar Tidak pergi mencari Pragya.
Abhi lalu minta tolong Raj untuk menggendong Tanu keluar,dia mencari Pragya kesana kemari.
Abhi bicara dalam hati,"Didalam Tidak ada,diluar juga Tidak ada,lalu kemana perginya dia?
Oh Tidak,kenapa Tidak terfikirkan olehku?
Dia wanita yang mudah terkena musibah,dia pasti berada ditempat musibah ini berasal.
Abhi berlari menuju dapur.
Abhi " Fuggi.
Pragya " Abhi.
Aku di dapur.
Abhi " Fuggi.
Kau dimana?
Pragya " Aku di dapur.
Kau dengar?
Abhi " Ya.
Aku dengar.
Abhi memutuskan untuk melakukan sesuatu sebelum terlambat.
Abhi " Fuggi.
Kau tunggu disana.

Aku akan segera kembali.
Abhi pergi mencari sesuatu,Pragya bicara dalam hati,"kenapa suaranya hilang?
Kemana perginya dia?
Apa dia benar2 datang menyelamatkanku atau ini hanya khayalanku saja?
Nenek mencemaskan Abhi dan Pragya,dia nekat berjalan kearah rumah.
Ajay meminta Fhami dan Indu untuk menenangkan nenek.

Abhi menutupi tubuhnya dengan selimut basah dan berlari kearah dapur.
Abhi " Fuggi.
Aku datang.
Abhi bicara dalam hati,"Pintunya Tidak terbakar,kenapa Fuggi Tidak keluar?
Oh,pintunya terkunci dari luar,karna itu dia terjebak didalam.
Abhi menjerit saat menyentuh ganggang pintu.
Pragya " Siapa itu?
Kutanya siapa itu?
Abhi mengambil tongkat besi menggunakan selimut untuk membuka pintu dapur,dia berhasil melakukannya.
Pragya mengira Abhi ialah orang yang ingin mencelakainya,dia mengambil alat dapur dan berteriak.
Pragya " Siapa itu?
jangan mendekat.
Abhi melepas selimutnya.
Abhi " Apa yang kau lakukan?
Ini aku.
Kau teriak "tolong aku,tolong aku",aku telah ada disini untuk menolongmu tapi kau masih teriak.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 3 by Yohana Sitorus"