Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 503 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 503 part 4 by Yohana Sitorus
Abhi " tidak mau jawab ?
Tanu bicara dalam hati,"jangan Nikhil,tolong tutup mulutmu...

Abhi mengambil pedang milik Nikhil dan hendak menusuknya.
Pragya " Berhenti.
Apa yang kau lakukan ?
Jika terjadi sesuatu padanya kita tidak akan tau siapa orang yang ingin melenyapkan Purab.
Katakan siapa kau ?
.
kenapa kau ingin melenyapkan Purab ?
Siapa yang menyuruhmu menabrak Purab ?
Abhi " Apa kau bilang ?
yang menabrak Purab ?
Pragya " Ya,nenek Indu mendengar 2 orang membicarakan rencana pelenyapan Purab diperayaan holi tadi.
Ada orang yang menyuruhanya untuk melenyapkan Purab.
Abhi " kenapa kau tidak memberitahuku ?
Pragya " Kita tidak punya banyak waktu,saat kami memindahkan Purab ke kamarmu,dia jatuh dan membuka matanya.

Pragya menjelaskan kalau seseorang datang ke lokasi kejadian saat Purab sedang sekarat dan menginjak bingkai foto Abhi dan Pragya.
Pragya " Purab yang menyuruh kami pasang cctv untuk menangkap orang itu.

Abhi " Bagaimana jika terjadi sesuatu padamu Purab ?
Purab " Terus bagaimana ?
Kau akan memukulku ?
Abhi " tidak.
Aku tidak akan bicara lagi Denganmu.
Aku sudah rindu Denganmu.
Ini pertama kalinya aku merayakan holi tanpamu.
Purab " sekarang aku sudah kembali.
Kita berdua akan merayakan holi sama2.
Abhi " Kau sangat berani tadi.
Tugasmu sudah selesai,sekarang giliranku.
Abhi menampar Nikhil 2 kali untuk memaksanya bicara.
Abhi " Tanu,tolong ambilkan seember air.
Kebenarannya akan terungkap setelah pewarna diwajahmu luntur
Aaliya menyusul Tanu ke kamar mandi.
Tanu " Aaliya,syukurlah kau datang.
Aku dalam masalah besar,tolong bantu aku.
Pria yang ada diluar itu ialah Nikhil,kalau Abhi melihatnya,dia pasti akan melenyapkanku.
Aaliya menampar Tanu.
Aaliya " Punya teman sepertimu sama seperti punya musuh.
sudah kubilang jauhi Purab.
Aku senang melihat Nikhil tertangkap,semoga kau juga tertangkap.
jangan harap aku akan membantumu,kau sudah mengkhianatiku 2 kali.
Tanu " Kumohon tolong bantu aku.
Aaliya " Aku tidak akan membantumu,kali ini aku berharap semoga kau tertangkap.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 504 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 503 part 4 by Yohana Sitorus"