Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 512 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 512 part 2 by Yohana Sitorus
Abhi lalu memeluk Purab.
Abhi " aku benar2 bingung Purab,tapi keputusanku ini telah bulat.
Aku memang mencintai Pragya,aku tidak akan prnh bisa mencintai orang lain sebesar aku mencintainya,tapi aku tidak bisa mengingkari janjiku pada Tanu,aku harus menikahinya.
Selama ini kau selalu mendukungku,jadi tolong dukung juga keputusanku kali ini.
Abhi pergi.

Di sisi lain "
Sarla melihat Pragya sedang memandangi foto pernikahannya sambil menangis.
Sarla " Menangislah nak,keluarkan seluruh isi hatimu.
Pragya lalu memeluk Sarla.
Sarla " Mungkin Dewa menginginkanmu untuk hanya menjadi sahabat Abhi.
Pragya " tapi aku bknkah aku istrinya bu?
Sarla " terkadang apa yang kita pikirkan tidak selalu menjadi kenyataan.
tidak semua orang bisa mendapatkan apa yang dia inginkan,percayalah pada Dewa.

Pragya " aku telah tidak bisa percaya lagi,ini selalu terjadi berkali2,sekarang aku merasa telah tidak kuat lagi bu.

Pragya " Aku tidak tahu harus melakukan apa,bgmn aku bisa keluar dari situasi ini?
telah berapa kali aku berusaha mengumpulkan keberanianku,tapi stp kali aku memikirkan Bagaimana jika aku akan hidup tanpa Abhi,aku merasa takut,aku ingin menerima kenyataan itu tapi akh tidak bisa.
Tanu benar,jika aku melihat pernikahannya dengan mata kepalaku sendiri,aku akan menerima kenyataan kalau Abhi bkn milikku lagi.
Ketika aku melihatnya mengelilingi api suci bersama Tanu,aku akan menerima kenyataan bahwa Abhi sm sekali tidak prnh ingat kalau dia pernah mengelilingi api suci bersamaku.
Aku ingin mengakhiri semua ini dan menganggap semuanya hanya mimpi buruk.
Aku ingin kembali pada saat dia mengatakan kalau dia mencintaiku,tapi setelah itu dia mengatakan kalau dia harus menepati janjinya menikahi Tanu.
kenapa dia melakukan itu?
itu tidak bnr kan bu?
Sarla mengangguk.
Pragya " aku sangat takut melihat masa dpnku,aku tidak akan bisa hidup dengan damai.
Aku ingin hidup bersamanya,aku mohon biarkan aku pergi menemui Abhi.
Aku ingin pergi menemuinya bu.
Pragya berjalan namun kemudian dia menghentikan langkahanya, dan kembali dan memeluk Sarla sambil menangis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 512 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 512 part 2 by Yohana Sitorus"