Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 1 by Yohana Sitorus
Jhanki " Sarla.
Para anak buah Nikhil lalu beranjak pergi meninggalkan mereka.
Di sisi lain "
Abhi sudah duduk dialtar pernikahan dan terus memikirkan Pragya.
Sehingga dia berimaginasi bahwa Pragya datang menemuinya.
Pragya akhirnya tersadar.
dia terkejut melihat para akan buah Nikhil mengelilinginya.
Pragya " kalian?
apa yang kalian lakukan padaku?
kalian mau membawaku kemna?
Pragya mengamuk dan berusaha melarikan diri.
Damru memukul kepala Pragya dengan kerasa hngga Pragya kembali tak sadarkan diri.

Jhanki membawa Sarla kerumah sakit.
Sedang disisi lain Aaliya membawa Tanu kealtar duduk bersama Abhi untuk memulai ritual pernikahan.
Aaliya bicara dalam hati " aku ingin Dadi,
Purab dan Dasi untuk terus berpikir bahwa Pragya adalah sang mempelai wanita sementara itu,
Tanulah yang akan menikah dengan kak Abhi.
Abhi berniat membakar sapu tangan milik Pragya dengan menaruhanya diapi suci pernikahan namun seketika itu juga dia berubah pikiran dan kembali mengambil sapu tangan itu sehingga tangannya terbakar.
Purab segera menghampri Abhi dan membawanya untuk mengobati luka bakarnya.
Daadi " Abhi,
kenapa kau menaruh tanganmu diapi itu?
Abhi " aku mendapati sapu tangan Pragya yang diberikan oleh ibunya terjatuh di lantai.
Aku berniat membakarnya namun kemudian aku berpikir bagaimana bisa aku membakar benda kesukaaan Pragya?
Pragya sudah pergi dari sini,
jd aku akan menyimpan sapu tangan ini bersama ku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 1 by Yohana Sitorus"