Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 3 by Yohana Sitorus
kau sengaja menusuk jarum ditanganku.
Pragya " aku kira tanganmu itu tikus.
Abhi memutar tangan Pragya.

Abhi " aku ini singa bukan tikus.
Setelah itu Abhi melepaskan tangan Pragya.
Abhi " sekarang aku sudah berada dijalan yang benar.
Pragya berkata dengan sangat pelan " Dewa selalu menuntunmu kejalan yang benar.
Abhi " apapun yang kau katakan didalam hatimu itu aku bisa tahu semuanya.
Pragya " jika kau sudah tahu maka aku tidak perlu mengatakannya lagi.

Abhi " apakah Dewa mu bisa mendengar isi hatimu sehingga kau terus membuatnya senang dengan memberikan kalung bunga padanya setiap hari?
apa kau bahkan tahu apa yang kau inginkan dari Dewa?
Pragya " aku tidak menaruh kalung bunga pada Dewa untuk meminta sesuatu darinya,
tapi utm memperkuat ikatanku dengan Dewa.
Apa kau tahu kenapa sang mempelai pria dan wanita saling bertukar kalung bunga saat mereka menikah?
Abhi " karnaa ketika seorang pria memakaikan kalung bunga itu sang wanita itu berarti dia membuat wanita itu melakukan apapun yang dia mau.
dan ketika seorang wanita memakaikannya pada sang pria,
itu berarti dia menaruh kalung bunga itu dilehernya untuk mencekiknya,
sehingga jika pria itu ingin bernafas,
dia hanya akan bernafas dengan izin dari sang wanita.
Pragya tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 3 by Yohana Sitorus"