Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 4 by Yohana Sitorus
Mani memberinya mawar.
Mani " aku tahu kau mencoba untuk menghiburku.
tapi aku di stres dan marah.
tinggalkan aku sendiri.
Mani " lupakan semuanya.
duduk di sini.
bagaimana Pihu pergi ke Raman dan Ishu.
katakan padaku.
aku sedang melihat kau tidak berbicara dengan baik.
kau marah.
jadi aku datang ke sini untuk berbicara dengan mu.
Shagun menangis dan mengatakan apa yang harus dikatakan.
aku bertemu Raman dan ishita di Australia.
mereka meminta hak asuh Pihu lagi.

ishita memohon dan meyakinkan aku.
aku memutuskan untuk memberikan Pihu kepada mereka.
aku tidak bisa melihat mereka ingin Pihu begitu banyak.
tapi aku terganggu tanpa Pihu.
Dia bilang aku bangga dengan mu.
kau melakukan pengorbanan besar.
aku tahu kau merasa sedih.
coba tebak.
aku akan membatalkan perjalanan bisnisku.
aku akan dengan kau dan aku berjanji aku tidak akan membiarkan kau merasa sendirian.
tenang ya.
ini jus.
aku akan menghangatkan makanan dan datang kesini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 4 by Yohana Sitorus"