Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 1 by Yohana Sitorus
Sarla " Abhi tidak boleh menikah.
aku sudah pernah mengatakan padamu bahwa putriku akan baik2 saja tanpamu.
Tapi kau malah membawanya ke sini.
kau disini bersama Tanu berjalan dengan damainya mengitari api suci tanpa peduli apakah putriku msh hidup atau sudah lenyap.
Abhi " bibi ada apa ini?
ada apa dengan Pragya?
Sarla " Pragya sudah diculik.
dan dia diculik dari rumahmu.
Semua orang terkejut.
Sarla " saat aku datang kesini ada beberapa preman sedang membawa karpet.
Lalu aku melihat ternyata ada Pragya didalam gulungan karpet itu.

Aku mencoba untuk menghentikannya,
tapi salah satu dari mereka memukul kepalaku dengan keras.
Aku tidak bisa membyangkan apa yang mungkin akan mereka lakukan pada putriku.
Dasi;Sarla,
tenanglah.
Kita akan mencarinya bersama 2.
Pragya akan baik2 saja.
Sarla " aku tidak percaya padamu.
Abhi " tapi yang bisa melakukan ini?
Sarla " dia adalah orang yang tidak menginginkan Pragya berada di sini,
karnaa jika Pragya berada disini,
mungkin kau akan menjadi lemah dan kau akan menolak untuk menikahi Tanu.
Purab " Abhi,
kita harus mencari Pragya sekarang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 1 by Yohana Sitorus"