Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 2 by Yohana Sitorus
Simmi " tidak.
kau melakukan hal yang besar untuk mendapatkan Pihu.
aku merasa jika aku kehilangan kau dan Pihu.
aku khawatir.
ketika Raman berkata kau istrinya dengan semua hak.
aku senang.
ishita " itu sebabnya kau seperti ibu yang besar.
Simmi " tidak.
kalau tidak aku akan punya saw terbaik penghargaan.
semua orang merasa Aku saw modern dan terjadi.
aku hanya mendapatkan nominasi dan kehilangan.
ishita memberikan idenya untuk kesal dengan Raman.
maka kau akan mendapatkan penghargaan.
kita tidak menarik kaki siapa pun.
dengarkan ideku.
Mereka tersenyum.


Mani memberikan hadiah kepada Pihu.
Pihu mengucapkan terima kasih dan sedih.
Mani berpikir " mungkin Shagun melakukan sesuatu.
sehingga Pihu marah.
Dia memberikan cokelatnya.
Mani meminta pihu untuk tidak menangis.
kau bisa memanggil aku dan aku akan datang untuk menjemput mu.
memberitahu aku jika kau ingin sesuatu.
Dia mengucapkan terima kasih.
dan bercerita tentang boneka kesukaanya.
dia memeluk dan tertidur.
memberikan ini untuk Shagun.
ketika dia memeluk dan tidur.
dia akan merasa dia memeluk Pihu.
Shagun melihatnya dan menangis.
Dia mengatakan kepada Pihu kau meninggalkan aku.
mengapa kau melakukan hal ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 2 by Yohana Sitorus"