Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 144 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 144 by Yohana Sitorus
Ishita menunjukkan pakaian sederhana untuk Romi.
Ishita " apa yang harus dia pakai sehingga mereka tidak mengetahui dirimu.
Romi " dia tahu kau dan tidak akan mengidentifikasiku , dia adalah orang besar.
Ishita " tidak lebih besar dari Raman, kita harus mengekspos dia sebelum Ashok mengambil alih posisi.
Romi " Suraj tahu kau, tapi tidak tahu aku kak.
Mereka membuat Sarika siap.
Romi meminta Sarika untuk bertindak dan tidak membuat orang ragu pada dirinya.
Sarika " aku tidak pernah melakukan ini sebelumnya.
Romi " aku mengerti, tetapi ini untuk kak Raman dan Ishita.
Sarika " tidak apa-apa jika untuk mereka, jangan khawatir.
Romi " terima kasih
Romi memberikan pakaiannya, memintanya untuk bersiap-siap juga.
Sarika pergi.
Romi bersiap-siap sebagai pelayan dan menemui Ishita.
Ishita " di mana Sarika.
Romi menelponnya dan sarika tidak menjawab telponya.

Sarika datang dengan kostum pelayan dan terlihat baik.
Romi menatap Sarika.
Romi " kau tampak sangat baik.
Sarika " aku takut.
Ishita meminta Sarika untuk tidak khawatir.
Sarika " Romi bagaimana aku.
Romi " tota, maksudku sangat seksi, tidak ada maksudku baik, indah, kau manis ...... .. Sarika tersenyum.
Sarika " apa yang kau lakukan.
Mereka masuk ke dalam dan Romi memberikan ID card dengan spy cam dan mic.
Romi "  ini terhubung kepadaku melalui Bluetooth dan aku bisa mendengarmu.
Sarika " aku pernah melihat ini dalam film.
Ishita " ya, tapi hati-hati, beritahu kami jika ada masalah, kami akan datang di.

Romi " taruhan akan terjadi di sini dan kami perlu bukti, setelah kami mendapatkan bukti, kita akan laporkan Suraj.
Ishita " ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali posisi Raman.
Romi " Sarika tidak perlu khawatir karena aku akan berdiri dan keluar dari ruangan.
Ishita " ini akan membantu seluruh keluarga kami.
Sarika pergi.
Ishita berdoa rencananya berhasil.
Suraj dan orang lain menonton pertandingan kriket di laptop mereka.
Sarika datang kepada mereka sebagai pelayan kamar.
Pria itu meminta Sarika untuk masuk ke dalam.
Sarika mencari Suraj.
Romi menyuruh Sarika untuk pergi.
Romi " kak Ishita Sarika masuk ke dalam.
Sarika melihat Suraj dan pria itu taruhan.


Pria itu meminta Sarika untuk berada di bebatuan.
Sarika " baik pa , silahkan duduk, aku akan membuat minuman bagi kalian berdua.
Sarika berbicara kepada Romi dan dia mendengar.
Suraj menghadapi mic tanpa sadar.
Suraj taruhan dan ini direkam.
Suraj" Ashok juga, yang menjadi presiden Asosiasi Delhi.
Pria itu menyentuh tangan Sarika saat mengambil minuman.
Romi " menakjubkan Sarika , kami punya bukti, sekarang mereka pergi.
Romi " kak Ishita kita mendapat buktinya.
Romi meminta Ishita untuk pergi.
Ishita " aku khawatir pada Sarika.
Ishita meminta Romi untuk pergi.
Pria melihat Sarika dan menyentuh Sarika untuk menyenangkan tamunya.

Sarika " aku pelayan dan aku tidak minum.
Romi sibuk berbicara dengan Ishita.
Pria itu meminta Sarika untuk minum.
Romi mendengarnya.
Romi " omong kosong .........
Romi " Pria itu melakukan kesalahan padaSarika.
Ishita meminta Romi untuk pergi.
Romi " berhenti.
Ishita pergi untuk menyelamatkan Sarika.
Ishita mengetuk pintu.
Pria itu membuka pintu.
Ishita menyembunyikan wajahnya dan melakukan drama.
Ishita " aku adalah istri pria ini dan dia menggoda disini dengan pelayan ini.
Suraj " apa dia istrimu.
Pria " aku tidak kenal dia.
Ishita " dia lupa aku adalah istrinya.
Ishita tidak menunjukkan wajahnya ke Suraj.

Romi tertawa.
Romi " apa yang terjadi kakak Ipar.
Ishita meminta Sarika untuk datang dengan dia.
Pria itu " dia bukan istriku.
Suraj meminta dia untuk membawa istrinya dan semua orang keluar.
Ishita memecahkan gelas anggur.
Suraj menghentikan mereka.
ID card Sarika jatuh.
Suraj mengambilnya.
Suraj " apa ini.
Ishita " aku melakukan ini untuk merangkap orang.
Mereka lari dari sana.
Suraj memanggil seseorang dan meminta mereka untuk mencari wanita berlari dengan staf mereka.
keamanan mencoba menghentikan mereka, tapi mereka berlari.
Suraj menegur orang itu.
Pria " aku tidak menikah, dia bukan istriku.
Suraj " sesuatu yang mencurigakan, pergi dan tangkap.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 145

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 144 by Yohana Sitorus"