Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 143 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 143 by Yohana Sitorus
Ishita " hal ini tidak bisa dilakukan, dia harus bertanya dulu padaku seharusnya , aku tidak bisa membuat dia melakukan hal ini.
Romi " ini tentang karirmu kak dan kau tahu kak Raman,dia berusaha keras dan ketika tidak ada yang terjadi, dia melakukan ini dan menyetujui permintaan dari Ashok , kak Raman melakukan semua untukmu kak.
Ishita " ya, tapi, hal ini tidaklah hal yang kecil ini sangat besar, dia adalah presiden dan reputasinya yang sudah dia bangun bertahun - tahun akan hancur hancur karena aku dan lisensiku, aku bahkan tidak bisa berpikir tentang hal itu, mengapa dia melakukan semua ini , aku harus mengerti Suraj tidak akan mencabut kasus ini dengan mudah karena dia adalah saudaranya Ashok, aku begitu bodoh, aku tidak berpikir bagaimana aku mendapatkannya kembali.
Romi " jangam menangis kak, berpikir saja dia melakukan ini untukmu.

Ishita " a ya, dia melakukannya untuku, tapi itu tidak berarti aku akan membuat dia melakukan hal ini.
Romi " tolong jangan katakan kepada kak Raman tentang hal ini, atau dia akan menggantungku , aku bilang karena aku pikir kau harus tahu segalanya.
Ishita " aku tidak akan meminta Raman apa-apa, tapi hari ini aku terus puasa baginya, untuk kehormatan dan posisinya , aku akan mengajarkan pelajaran yang baik untuk Suraj dan mendapatkan kembali posisi Raman.
Ibu Raman memberi Shravan Pagdi..
Ibu Raman " kau terlihat seperti Punjabi.
Shravan " Aku terlihat seperti kartun.
Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman " tidak, kau terlihat lebih baik dari Ruhi, kau menunjukkan kau menjadi anak Punjabi.
Ibu Ishita melihat Shravan .
Ibu Ishita : mengapa kau mengenakan pakaian seperti itu.
Ibu Raman datang dan Ibu Ishita berdebat.

Ruhi datang dan tertawa.

Ruhi " Shravan kau terlihat seperti kartun.
Shravan pergi untuk berganti pakaianmu.
Ibu Raman  dan Ibu Ishita berdebat.
Ibu Raman " madhu mengapa kau memberitahu semua orang tentang Romi.
Ibu Ishita " tidak seperti itu, aku tegang dan aku mengatakan kepada Vandu dan kemudian semua orang tahu, aku minta maaf, aku tidak bermaksud begitu , hukum aku Santoshi.
Ibu Raman " hemmm.
Ibu Ishita melipat tangan dan Ibu Raman memegang tangan ibu Ishita dan memaafkan dia.
Ruhi datang mengenakan pakaian Punjabi dan Neneknya memeluknya.

Ishita dan Romi berada di jalan.
Ishita " aku ingin berbicara dengan Suraj mengapa dia melakukan hal ini dan aku melakukan ini untuk Raman.
Romi " mereka adalah orang-orang yang salah, kita akan mencari bantuan kak Raman.
Ishita " aku ingin menghadapinya, jika kau ingin datang, silahkan.
Ishita melihat Suraj bertemu dengan beberapa pria.
Romi " apakah kau yakin, aku tahu mereka berdua.
Ishita " aku tidak peduli tentang mereka.
Romi " dia bandar terbesar Delhi.
Ishita tersenyum dan berkata aku dapat, pertandingan di mulai.
Mereka yang mengatur skor pertandingan.
Romi " ya.
Ishita " lihat apa permainanku aku bermain untuk Raman.

Ayah dan Ibu Raman mendengar berita tentang Raman mengundurkan diri.
Ayah Raman menelpon Raman dan ponsel diloudspeaker.
Romi dan Ishita datang dan mendengarnya.
Raman " hal itu terjadi dalam bisnis.
Ayah Raman " apa yang akan orang pikirkan.
Raman marah dan meminta dia untuk tidak mengganggu.
Ayah Raman menjadi jengkel dan mengakhiri panggilan.
ibu Raman " dia khawatir, biarkan dia sendirian.
Ayah Raman pergi.
Ishita merasa sedih melihat ini.

Raman menemui kepala Asosiasi.
Kepala " Raman mengapa kau mengundurkan diri, mereka butuh kau , masih ada Waktu mempertimbangkan kembali keputusanmu.
Mihir meminta Raman untuk berpikir.
Raman " ini akhir keputusanku.
Ashok dan Parmeet datang ke sana dan mendatangi raman.
Kepala " kami akan mengumumkan secara resmi besok kalau Ashok menjadi presiden sekarang.
Ashok mengejek Raman.
Raman " kita tidak suka hal-hal yang diberi , Aku telah memberikan segalanya , kau memiliki semua hal yang aku tolak, itu cocok untukmu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 143

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 143 by Yohana Sitorus"