Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 44 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 44 by Yohana Sitorus
Abhi berfikir kalau Daddi tidak mengatakan apapun tentang Pragya dan dia berfikir kalau Daddi setuju dia dan Pragya berpisah.
Abhi mencoba melihat Pragya.
Tanu dan Aaliya datang kesana.
Abhi"Kalian jangan merusak suasana disini "
Aaliya"Kami kesini hanya ingin melihat Pragya"
Abhi"Ayah tidak akan mengizinkannya kerumah kita lagi,aku sudah mengatakan yang sebenarnya pada Ayah"
Aaliya"Aku tidak berfikir kalau Ayah akan berfikir secepat ini"
Abhi"Dia tidak pantas ada dirumah kita
Tanu "Aku tau kau tidak akan datang dalam pembicaraan itu"
Aaliya"Tanu meragukanmu"
Tanu memeluk Abhi.
Beeji"Semua orang sudah meluangkan waktu sejak operasi ini dimulai"
Daddi"Semua anggota staf bekerja karna Abhi"
Purvi"Aku akan pergi ke kuil dan tolong Daddi  kembalikan hp ini pada Pragya"
Beeji"Aku juga akan kesana"
Bulbul meminta Purab menelpon Pragya.
Purab pun menelpon Pragya.
Daddi melihat kalau hp Pragya berdering dan dia berfikir kata2 Abhi kalau Pragya sudah membantu Purab untuk pergi dari pernikahannya.
Pragya berfikir apa yang akan dia katakan pada ibunya setelah ibunya sadar,dan dia bingung apa yang harus dia lakukan.
Pragya berdoa pada Ganapati.
Abhi juga datang kesana.
Abhi "Oh dewa,dia sudah menang sekarang,berhentilah mendukung dia,aku tidak memiliki iman padamu,dan kisah kami akan berakhir malam ini"
Perawat memanggil mereka, karna mereka dicari oleh Daddi.
Daddi"Dimana Pragya?"
Pragya datang dan duduk disampingnya.
Tanu dan Aaliya mencari Abhi dan menanyakannya pada perawat,dan perawat mengatakan kalau Abhi dipanggil oleh Daddi.
Daddi"Kau sudah menyembunyikan kebenaran dariku "
Abhi"Apa? "
Daddi"Aku tidak bicara denganmu,aku menganggapmu seperti putriku sendiri dan kau menyembunyikan kebenaran ini dari kami"
Aaliya datang kesan dan mengatakan pada Abhi untuk membiarkan Daddi memarahi Pragya.
Daddi "Pragya tolong beritahu aku,pertama kau menyembunyikan kebenaran sekarang kau menurunkan matamu"
Pragya mau mengatakan sesuatu,tapi Daddi memeluknya.
Daddi"Katakan yang sebenarnya ,kau selalu menderita sendirian, tidak ada mantu yang lebih baik selain dirimu"
Abhi,Tanu dan Aaliya terkejut.
Daddi"Kau tidak mau memberitahu tentang rasa sakitmu,kau melawannya sendiri"
Abhi"Dia sudah membantu Purab pergi dari pernikahannya "
Daddi "Aku tidak tau apa yang kau tau dan kau dengar "
Aaliya"Dia bertanggungjawab untuk kondisiku saat ini"
Daddi"Kau ini sudah dibutakan,kau dibutakan Abhi yang mau mengakhiri pernikahannya dengan Pragya,dia tidak bertanggung jawab akan hal itu,Purab dan Bulbul lah yang bertanggung jawab akan hal itu,dan aku tau kalau ini semua rencanamu Abhi"
Bulbul sedang bicara dengan Purab.
Bulbul"Aku khawatir dengan Pragya,aku akan memberitaukan kebenaran ini pada semua orang"
Purab"Tanu dan Aaliya itu menginginkan Pragya keluar dari rumah itu ,pemikiran mereka tidak akan berubah "
Bulbul "Apa kau takut dengan mereka?aku akan pergi kesana"
Purab menghentikannya dan Bulbul pun menamparnya dengan kencang.
Mereka pun berdebat lagi.
Daddi meminta Abhi untuk meminta maaf pada Pragya.
Abhi terkejut,Abhi menolak untuk meminta maaf pada Pragya.
Daddi"Aku tau kau todak bisa membuktikannya"
Abhi"ok baiklah"
Abhi memeluk Pragya dan menjabat tangannya.
Abhi "maafkan aku,aku menyesal"
Aaliya dan Tanu marah dan mereka pergi.
Abhi memeluknya dengan erat, Pragya mendapatkan telpon dari Daddi.Abhi pun meninggalkannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 45

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 44 by Yohana Sitorus"