Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 189 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 189 by Yohana Sitorus
Ishita memperkenalkan Ibu Raman dan Poornima.
Ishita pergi untuk membawanya kembali Karena Ibu Raman meminta dia untuk pergi.
Ibu Raman menghadapkan Poornima untuk menemui Ruhi.
Ibu Raman memperingatkan Poornima untuk berada jauh dari Ishita dan keluarga mereka untuk demi kebahagiaan dalam hidupnya.
Ibu Raman " jika kau melakukan apapun, aku akan menarik rambutmu.

Ishita melihat tas Sanjana.
Ishita " dia meninggalkan tas nya , apa yang harus kulakukan sekarang.
Ishita bertanya pada staf.
Staf meminta Ishita untuk menyimpan tasnya.
Ishita " beri aku alamatnya, aku akan pergi dan memberikannya.
Ishita datang ke sana dan bertanya Sanjana Arora.
Ishita terkejut melihat Sanjana dengan Parmeet lagi.
Parmeet pergj.
Ishita berpikir " Parmeet disini,apa hubungan mereka, aku harus tahu dari dia.

Ishita " Sanjana kenapa kau khawatir, jika Parmeet bermasalah, aku akan membantumu.
Sanjana " tidak, aku baik-baik saja, ini bukan kesalahan Parmeet.
Ishita " kau menangis, katakan padaku.
Sanjana " ini karena saudaraku, Parmeet memberi aku update-nya, masalahnya adalah aku dan adikku tidak berhubungan sekarang, dia tidak berbicara kepadaku dan sekarang aku mendengar dia akan menikah dan dia tidak memberitahuku.
Ishita menenangkanya.
Ishita " sangat menyesal.
Sanjana " ini aneh saat kami dekat di masa kecil dan tidak saling benci, ayah meninggal di masa kecil dan ibu membiayai pendidikan kita , kami memiliki sepasang sepatu yang kita berbagi.
Sanjana menceritakan kisah yang sama yang dikatakan oleh Mihir.
Ishita tertegun karena Mihika mengatakanya sebelumnya.

Sanjana menunjukkan foto yang sama.
Ishita memegang kepalanya.
Sanjana " kami berdua terus copy, aku harus berpikir ini dia akan kembali suatu hari dan memaafkan aku, tapi tidak, dia membenci aku ,
dia tidak akan pernah kembali.
Ishita berpikir tentang Mihika dan kata-kata Mihir dan setelah melihat foto yang sama.
Ishita pikir " itu berarti Sanjana adalah saudara Mihir.
Ishta " apakah nama saudaramu Mihir.
Sanjana " ya, tapi bagaimana kau tahu.
Ishita " Mihir adalah teman adikku.

Sanjana " benar-benar sangat baik, dia baik-baik saja, aku tahu dia membenci aku dan dia akan memakai kaus kaki putih dan akan makan udang.

Sanjana " mengapa aku meminta ini kepadamu, adikmu mungkin tahu, aku merindukannya.
Ishita " kau begitu khawatir, aku tahu dan mengerti kau merindukannya, jaga kesabaranmu, Mihir adalah orang yang sangat baik, dia adalah permata, aku yakin jika dia bisa memecahkan hubungan denganmu, dia memiliki alasan yang mendalam.
Sanjana " ya, benar , tetapi kita sudah dewasa sekarang, dia tidak memaafkan aku.
Ishita " kau juga membuatnya sedih di hari pernikahannya dengan mengirimkan keberatan ke pengadilan.
Sanjana " bagaimana kau tahu.
Ishita " adikku mengatakan kepadaku.
Sanjana " aku melakukannya karna  marah, tidak tahu mengapa aku melakukan kesalahan itu, aku kakaknya dan harus memahaminya, dia seharusnya berbicara kepadaku dan mengampuni aku.
Ishita " tenang, aku sangat menyesal.

Vandu mendapat hadiah dari Bala di ulang tahun pernikahan mereka.
Vandu " dia akan mendapatkan Gajra dariku.
Bala pulang dan Vandu menyembunyikan hadiahnya.
Bala tidak membawa apa-apa.
Bala meminta untuk di berikan biskuit karena dia lapar karena hari yang melelahkan.
Vandu memberinya manisan.
Bala " untuk apa , kau memiliki keinginan untuk makan manisan di waktu  yang tepat.
Vandu " apakah kau tidak ingat.
Bala " apa
Vandu " aku membencimu.
Vandu menangis.
Bala " ceritakan lah apa yang terjadi, jangan menangis dalam keadaan hamil, ceritakan apa yang aku lupa.
Bala berpikir dan melihat hadiahnya.
Bala membaca happy anniversary.
Bala " omg, bagaimana aku bisa melupakan hari ini, aku harus membuat dia senang selama satu bulan untuk kesalahan yang satu ini, sekarang aku sudah salah dan tidak bisa melakukan apa-apa, aku hanya bisa berdoa.

Ishita di jalan.
Ishita " Terimakasih Tuhan semua terbuka sekarang bahwa Sanjana adalah kakaknya Mihir,dia mencoba untuk menghubungi Mihir , maka, mereka berdua saling merindukan.
Ishita mendapat telpon.
Ishita " aku sudah akan sampai klinik, Aku akan datang 10menit lagi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode190

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 189 by Yohana Sitorus"