Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 7 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 7 part 2 Diana
Ibu " ya, kita tidak punya masalah Jika kamu memiliki masalah, maka saya tidak punya masalah.
Jika kamu tidak keberatan Mamaji " Besok bukankah itu sedikit untuk berpuasa, maksudku dia masih di sini
Ibu bertanya, apakah kamu siap, laki-laki dan perempuan itu harus menukar cincinnya Jika ada pertanyaan, silahkan menulis surat kepada kami di 20.
000-20000 untuk pertama kalinya.
Malti mendengar dan dia bahagia (saya benar-benar membencinya).
Mereka setuju dan mereka pergi.
Malti keluar dan dia tersenyum lebar.
Kaushi " apa hora itu?
Mamaji bilang, Saya sedang menghitung apa yang harus kita keluarkan?
Kaushi " bagaimana kita bisa mengatur semua yang mereka minta?
Mamaji " itulah yang saya hitung.
Kaushi " dan cincin anak laki-laki itu.
Mamaji bilang aku tahu mimpimu Jadi percayalah semuanya akan dilakukan Sadi mendatangi mereka Sadi; Jika kamu ingin berbagi impian kamu, maka kamu harus memberi saya uang kamu.
Berikut ialah sejumlah uang, ambil ini Kumohon tolong bawa Mamaji Mamaji " Kenapa kamu sangat khawatir dengan Ragini yang tidak mengganggunya dari hogi dan Malti melihat dan mendengarnya.

Vinu bernyanyi di kamarnya dan vinu mendatanginya.
Vinu bilang kau tahu apa yang kudengar?
Bapuji punya banyak uang yang akan dibelanjakannya untuk pernikahan Ragi.
Vinu bilang, jadi apa masalahmu dengan itu Malti bilang, saya harus menjelaskan semuanya.
Ini berarti putrinya lebih penting baginya kemudian anaknya.
Papuji mengatakan kepada kamu kalau dia tidak punya uang untuk diberikan kepada kamu saat kamu memintanya berbisnis.
Apakah kamu ingat?
Vinu bilang aye meri jaan, ada baiknya kalau bapuji punya uang kalau tidak dia mau tanya sama aku.
Dari mana saya akan membawa?

Jangan berpikir banyak dan saya akan bantu bapuji.
Ragi berpikir.
segera, saya harus meninggalkan rumah ini.
Sadi berpikir bilang kapan jeejee akan hilang maka aku akan sendiri.
Beberapa gadis datang dan mereka menggoda Ragi.
Mereka mengatakan bahkan pernikahan itu tetap dan kamu tidak mengundang kami.
Ini ialah pernikahanmu jadi pasti ada tarian dan musik.
Musik dimulai dan Sadi bernyanyi.
Sadi dan Ragi menari dan Sadi bernyanyi.
Naniji dan Malti juga bergabung dengan mereka.
Kaushi juga menyanyi dan Mamaji serta kaushi peluk Ragi.
Lagu dan tarian berlanjut.
Sadi ingat apa kata kaushi padanya tentang tidak menjadi bagian dari pernikahan dan tidak datang ke depan pengantin pria dan keluarganya.
Paginya Mamaji dan vinu sedang membuat sesuatu.
Mamaji bilang haar ini oke tapi 20.
000.
Vinu mengatakan dia juga berpikir mereka penuh tuntutan.
Tapi saya pikir jika keluarga itu bagus maka kita tidak perlu memikirkan uangnya.
Sadi mendekorasi rumah.
Kaushi sedang memesan seorang pria untuk membawa bunga dan Sadi melihatnya dan dia melihat Sadi tapi mereka bahkan tidak saling memandang.
Ragi datang ke Sadi.
Ragi bilang Sadi, apa yang kamu lakukan disini?
kamu harus berpakaian saya nah, dan yess jangan tinggalkan saya sendiri kali ini.
Sampai aku disini kau harus bersamaku.
Ragi membawanya.
Kaushi tampak khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 7 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 7 part 2 Diana"