Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 7 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 7 part 1 Diana
Kaushi di kamar Ragi meletakkan creme untuk wajah Ragi.
Kaushi mengatakan kalau kamu harus menggunakan ini setiap hari Jangan lupa karena saya tidak ingat kamu setiap hari saya punya pekerjaan lain yang harus dilakukan jangan lupa dan menggunakannya setiap hari.
Kaushi bilang nahin beta, sesegera mungkin pernikahan harus dilakukan.
Saya akan menemui pendeta dan memperbaiki tanggalnya.
Aku benar-benar ingin melihatmu sebagai mempelai wanita.
Dia mencium kepala Ragi dan pergi.
Mereka akan pergi ke mandir namun Malti hilang dan kaushi disebut Malti.
Malti datang " yess ma.
Kaushi " kenapa kamu belum siap Kita harus pergi na.
Malti " ma, hanya peeth mein bohot dard hai.
Mamaji " ham chalein Kaushi menyuruh Malti untuk merawatnya dan juga rumah itu.
Sementara mereka sampai di mandir, kami melihat Malti pergi ke suatu tempat dengan tasnya.
Malti datang ke Ragi's akan sasural.
Kaushi " panditji, koi shub mahurat nikla.
Panditji bilang, 3 bulan mein 5 subh mahurat hai.
Dan mahurat terbaik ialah on tulsivivah ke baat turand hai para hai.
Mamaji bilang, tapi bagaimana kita bisa melakukan begitu banyak waktu.
Naniji bilang, damaadji jika kita menginginkan yang terbaik untuk putri kita maka kita harus melakukannya.
Kaushi bilang ma benar Ragi berpikir " hey bhagwaan itni jaldi shaadi.
Mamaji bilang, saya ingin yang terbaik untuk anak perempuan saya tapi kita harus berpikir karena kita harus mengatur banyak hal.
Naniji bilang, damaadji apa yang akan kita lakukan dalam 3 bulan yang akan kita lakukan sekarang dalam 2 minggu.

Mamaji setuju tapi kita harus bertanya kepada pengantin pria dan keluarganya.
Kita tidak punya banyak waktu jadi mari kita pergi hari ini.

Di Rumah Puneet, ibu bertanya, apa yang terjadi.
Malti bilang Saya datang untuk memberi tahu kamu sesuatu yang penting.
Apa kau sendirian?
Ibu bilang, ya tapi apa yang terjadi.
Malti " Paisa.
Ibu " apa?
Malti " Aku ingin kau pergi ke pintu rumahmu.
Saya memiliki matlab yang bisa diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris tapi saya tidak tahu bagaimana cara menggunakannya, tapi saya tidak tahu bagaimana melakukannya.
Ibu " kamu harus bicara denganku.
Malti " Karena kamu belum bisa mengirimi saya pesan dari buku kamu, kamu tidak tahu apa yang dapat saya lakukan untuk kamu, saya dapat melakukan yang terbaik untuk membayar uang itu.
Ibu " Begini, saya tidak mengerti Malti " kamu tidak perlu melakukan apapun, saya akan menangani semuanya Saya ingin meminta kamu membayar 10 gram per hari.
Malti bilang Ini ialah anak laki-laki berusia tiga tahun, tapi dia tidak tahu harus berbuat apa, tapi dia tidak mau berbicara dengan kamu.
Ibu " maaf, ada apa?
Malti " apakah kamu, satu hal lagi?
Tapi saya rasa saya harus mengatakannya atau tidak Okey aku akan menceritakannya.
Malti memberitahunya (itu bisu) ibu bereaksi terkejut.
Malti " kamu harus mengambil keputusan sekarang ya atau tidakSeseorang datang ke sini ke pintu.
Mamaji dan Kaushi ada di pintu dan ibu terkejut.
Ibu; Prakash Bhaiyasab (Dia berkata keras, beri tahu saya).
Malti mendengar dan terkejut Dia tidak tahu.
Mamaji dan Kaushi masuk tapi Malti sudah pergi.
Mamaji " Kami pergi ke kuil hari ini dan panditji ne tulsivivah ke baat ka mahurat nikala hai.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 7 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 7 part 1 Diana"