Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 188 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 188 by Yohana Sitorus
Raman " baik lah, lakukan pameran barang-barangmu, aku akan berikan.
Ishita keluar.
Ishita " mengapa kau tidak berikan.
Raman " apa kau gila, akankah aku berikan ini.
Ishita " apa yang aneh, bahkan aku dibuat untuk suami Pammi, dia punya juga, aku membuatnya untuk kau juga, yang begitu baik dan relief.

Raman " oh oh, kau gila.
Ishita " pergi dan berikan.
Raman " tidak, aku tidak akan lakukan.
Ishita " aku tidak bisa keluar seperti ini.
Raman menunjukkan kepada Ishita bra .
Raman " apa aku akan memberikan ini, Madrasan gila.
Ishita " bukan, bukan ini.
Ishita menunjukkan cetakan.
Ishita " aku katakan suami Pammi bahkan gunakan ini, yang kau tidak gunakan.
Raman " apa  aku tahu apa yang digunakan suami Pammi , aku melihat rahangnya.
Ishita meminta pembantu untuk memberikan kepada pria tersebut.

Raman " bawa tukang kayu dan kunci lemari, atau aku bisa tertipu lagi.
Isita " tidak, suamiku tidak bodoh.
Kepala mereka berbenturan.
Ruhi datang dan tertawa.
Ruhi " kalian harus melakukanya lagi, kalau tidak kalian akan mengeluarkan tanduk.
Raman mengejeknya.
Ruhi " ada pertemuan salah satu orang tua dan  harus datang.
Ishita " ayah akan datang.
Raman pergi.
Ishita tersenyum.


Raman duduk membaca koran.
Raman meminta Simmi untuk pergi dengan Ibunya.
Simmi " baiklah.
Ibu Raman meminta pembantu untuk membersihkan kamar Ruhi dan memberikan teh untuk Raman
Ibu Raman " Ishita pergi ke kelas memasak.
Raman " mengapa tegang, apa karena dia membuat makanan yang lebih baik daripada ibu.
Ibu Raman " lihat dirimu
Ibu Raman menunjukkan foto Poornima dan Raman tertegun.
Ibu Raman " pertama kita telah menyembunyikan tentang saudara Mihir , sekarang ini, aku pikir kita harus memberitahu Ishita.

Raman " tidak, jangan sekarang, ibu juga harus  masuk kelas ini dan ikut kesana.
Ibu Raman " baik lah.
Ibu Raman menyajikan makanan untuk Ishita.
Ibu Raman " kau membuat palak paneer dengan baik , bagaimana tentang kelasmu.
Ishita " sangat baik ibu.
Ishita memuji Poornima.
Ishita " dia sangat terkenal dan punya sikap yang baik , dia memiliki banyak asisten tetapi memberikan perhatian pribadi untuk semua dan aku mahasiswa favoritnya, dan dia juga bertanya tentang Ruhi.
Ibu Raman " bagaimana dia tahu Ruhi.
Ishita " aku membawa Ruhi pada peluncuran bukunya , dia datang ke sini juga, dia sukses saat dia mengurus muridnya.
Ibu Raman berpikir untuk melihat Poornima.

Ibu Raman datang di kelas memasak dan berhenti di pintu.
Ibu Raman " Ishita adalah menantuku, aku harus berbicara dengannya.
Poornima memberikan tips untuk Ishita dan menyukai hidanganya.
Poornima mencoba hidangan Sanjana.
Sanjana melihat Ibu Raman dan terkejut.
Sanjana " apa yang dia lakukan di sini.
Ishita melihat Ibu Raman.
Sanjana membuat alasan dan pergi.
Ishita " apa yang terjadi padanya, dia bereaksi seperti ini melihat Raman dan sekarang ibu, apakah dia mengenal mereka.
Ibu Raman berbicara kepada Ishita dan Ishita membawanya untuk bertemu guru memasak.
Ibu Raman tersenyum melihat Poornima sementara Poornima terkejut.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode189

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 188 by Yohana Sitorus"