Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 190 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 190 by Yohana Sitorus
Ishita " apa yang terjadi antara Sanjana dan Mihir, mengapa mereka kesal, aku berharap aku bisa tahu, ini waktunya mereka harus melupakan semuanya dan bersatu, aku tidak bisa berbicara dengan Mihir, aku harus tahu masalah pertamanya, lagian aku senang bisa tahu mereka bersaudara.

Bala datang ke kompleks apartemen dan mendapat telepon dari Shravan.
Dia bilang aku sedang datang.Raman menemeui Bala.
Bala " ini kesalahanku , aku lupa ulang tahun nya.
Raman " ini.
Bala " ulang tahun pernikahan Vandu .
Raman " apakah kau menikah saja.
Bala " tidak.
Raman " orang bodoh, kau terlalu.
Bala " ya, kita salah.
Mereka bicara tentang perempuan dan hak-haknya untuk masalah laki-laki.
Raman " ini dosa besar karna kau melupakan ulang tahun pernikahanmu.
Bala " aku merasa sedih karna dia mengatur begitu banyak, membuat manisan dan memberi hadiah dan aku membuatnya menangis, dia akan membunuhku.
Raman " buatlah pesta ulang tahun kejutan untuknya.
Bala " dia tahu aku lupa ulang tahun kami.
Raman " mereka pikir mereka tahu segalanya, katakan padanya kau pura2 lupa untuk membuat ide kejutan.
Bala menyukai ide Raman dan mengucapkan terima kasih.
Mereka berdua tertawa.

Ishita berbicara kepada Mihika.
Ishita " Sanjana sangat sedih.

Mihika " Mihir merindukannya juga, dia khawatir padanya.
Ishita " aku pikir Sanjana bereaksi karna kemarahanya dan melakukan keberatan di pengadilan, dia menyesalinya sekarang.
Mihika " mungkinkah membuat mereka bertemu.
Ishita " Aku ingin ini terjadi, tapi kita harus tahu kasus mereka, apa yang terjadi di antara mereka, mengapa mereka bertengkar, maka mungkin kita bisa punya solusi.
Mihika " aku merasa mereka harus berhadapan, mereka akan mulai berbicara setelah bertengkar.
Ishita menatapnya.

Semua orang melakukan pengaturan pesta kejutan.
Ishita datang dan Raman menarik dirinya kedalam rumah.
Ishita " apa semua ini.
Bala " Raman menyelamatkan hidup aku, kami berencana untuk membuat pesta kejutan untuk Vandu, aku lupa ulang tahun pernikahanku, aku akan melakukan akting dan aku akan merasa aku tidak lupa.
Raman meminta Bala untuk menjadi bahagia, dan tidak menangis.
Ishita " kak Vandu akan datang ke sini.
Raman " mengapa.
Ishita " aku memanggilnya untuk merawatnya.

Raman marah.

Ishita " kenapa kau tidak melibatkan aku.
Ishita bertanya tentang semua orang.
Bala " Ishita yakinkanlah untuk membuat Vandu mengenakan pakaian Barat karena dia merasa dia punya lemak dan terlihat buruk, aku tahu dia terlihat begitu panas dengan pakaian Barat.
Ishita tertawa.
Raman dan Ishita mulai nok jhok manis mereka.
Raman mendapat telpon dari Mihir.
Raman " Mihir datang kemari.
Ishita berpikir " Mihir akan datang, itu akan baik untuk memanggil sanjana dan menyatukan mereka.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode191

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 190 by Yohana Sitorus"