Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 191 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 191 by Yohana Sitorus
Mihika dan Ishita berbicara tentang Sanjana dan mengundang dia dipesta, dan dia mungkin datang jika dia tidak tahu Ishita istri Raman.
Mihika meminta Ishita untuk memanggil Sanjana.
Ishita memanggil dan mengundang Sanjana, dan Sanjana mencoba untuk menolak.
Sanjana " beberapa hari, kita akan bertemu setelah kelas.
Ishita terus bersikeras.
Sanjana " ok.
Ishita " aku akan sms alamatnya.
Ishita " Mihika aku berharap dia akan datang, Mihir akan merasa baik jika dia melihat kakaknya.
Mihika " aku ingin melihat Mihir bahagia.
Semua orang datang ke pesta.
Mereka terlihat bahagia.
Mihika memuji Raman.
Mihika " katakan sesuatu yang baru.
Ishita meminta Mihika untuk tidak memujinya terlalu banyak.
Ishita melihat seleting celana Raman terbuka dan ingin memberitahunya.
Ishita memanggil Ruhi.
Ishita " Ruhi beritahu Ayahmu bahwa aku memanggilnya.
Ruhi " Ayah, Ibu Ishi memanggilmu.

Raman " memberitahu ibu Ayah sibuk.
Ishita meminta Ruhi untuk memanggilnya lagi.
Ruhi " mengapa selalu aku, aku sibuk.
Ishita datang kepada Raman dan membawanya ke dalam.
Raman " apakah kau gila untuk membawa aku seperti ini didepan semua orang.
Ishita " ini masalah besar lihat celanamu
Raman melihat seletingnya terbuka.
Raman : apa masalahnya di celanaku, ini baik-baik saja , Kadang-kadang slip harus terbuka.
Ishita tertawa.
Ishita " mari kita pergi keluar.
Raman " apakah kita akan memberitahu semua orang.
Ishita " apa.
Raman " bahwa seletingku terbuka, jangan katakan, kalau tidak aku akan mengeluarkan gigimu.
Ishita " kita akan mengatakan aku punya di sini untuk membuat kau baik.
Ishita menunjukkan syal merah.
Ishita " ini bisa dikatakan.

Raman dan Ishita datang di aula.
Parmeet " Ishita merasa panas hari ini dan Raman menyerah padanya.
Simmi " melihat drama mereka, mereka melakukan batas didepan semua orang.
Bala menunggu Vandu.
Ishita memanggil Vandu.
Ishita " di mana kau.
Vandu " aku pergi untuk mengumpulkan buku.
Ishita " datang kesini.
Vandu " aku akan datang di 5 menit lagi.
Raman meminta semua orang untuk mematikan lampu.
Raman melepaskan syal panjang karena merasa panas.
Mereka " terkejut karena seseorang datang dan melihat pembantu Neelu.

Ibu Raman meminta Neelu untuk masuk ke dalam dengan cepat.
Ayah Ishita " ini memungkinkan menyembunyikan lagi.
Vandu datang.
Vandu " apa ini.

Mereka " kejutan.
Vandu " untukku, tapi Neelu datang.
Mihir " kita merasa kau Neelu.
Vandu bertanya sama pada Bala.
Bala " tidak, aku tahu kau dengan baumy, aku cinta kamu.
Vandu tersenyum.
Bala " aku melakukan pengaturan kejutan, dan aku bertindak.
Vandu " aku pikir kau lupa.
Bala memeluk Vandu.
Mereka mengucapkan Happy Aniversarry.
Semua orang memberi hadiah kepada mereka.
Shravan membuat kartu.
Shravan " aku membuat dengan tanganku
Ruhi juga memberikan kartu.

Shravan " temanya barat, kenapa kau memakai saree.
Bala " ini giliranku dan hadiahku adalah gaun barat.
Vandu " apa ini, aku tidak bisa memakai ini.
Bala " kau akan selalu menjadi cantik.
Ishita meminta Vandu untuk pergi dan berganti pakaian.
Vandu pergi.
Ishita " Mihika aku sudah mengirim alamat.
Mihir " apa, siapa yang harus memilih, aku akan pergi.
Ishita " tidak, makanan yang memerintahkan.
Pintu bel berdering.
Bala membuka pintu dan itu Shagun.
Semua orang terkejut melihat dia.
Adi datang dengan Shagun.
Raman senang melihat Adi.

Vandu datang dalam pakaian Barat-nya.
Vandu melihat Shagun dan merampas suasana hatinya.
Bala memuji Vandu .
Raman " baik kau datang Adi , bagaimana kalian datang kesini.
Shagun " aku datang untuk mengantarkan Adi.
Bala " Raman melakukan banyak untukku, jadi aku mengundang Adi di sini, karena pihak keluarga sehingga keluarga harus berada di sini semua.
Raman memberkati Bala.
Rama" : aku akan mengantarkan Adi nanti.
Ibu Raman memeluk Adi dan menyambutnya.
Parmeet menghenitkan Shagun dan meminta Shagun untuk pergi setelah pemotongan kue.
Parmeet " Adi juga akan merasa baik.
Adi " ya, jangan pergi.
Raman " Shagun kau dapat tinggal disini dulu.
Bala menutup pintu.
Parmeet mengejek Ishita karena sautan nya telah datang saat dia selalu menyukai.

Ishita mendapat pesan.
Ishita " Mihika Sanjana tidak bisa datang.
Mihika " apa lagi sekarang.
Ibu Ishita dan Ibu Raman berbeda pendapat.
Ibu Ishita terlihat bagus dengan gaun barat.
Ruhi dan Shravan makan Chole.
Ruhi meminta Adi untuk makan sesuatu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode192

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 191 by Yohana Sitorus"