Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 142 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 142 by Yohana Sitorus
Ishita mendapat telpon.
Ishita " apa, terima kasih banyak.
Ishita tertawa.
Ishita " Raman berita yang luar biasa, aku mendapatkan lisensiku kembali.
Ishita tersenyum.
Raman " selamat untukmu.
Ishita " mereka mencabut kasus itu kembali, aku sangat senang.

Raman berpikir " Ishita, kepresidenan ini tidak lebih penting dari kebahagiaanmu, aku senang karena kau senang.
Raman " Ishita kau makan apel dalam mobil.
Ishita " pergilah karena aku akan makan apel di rumah.
Raman " baik lah, tapi hati-hati.
Raman pergi.
Mihika " aku tidak percaya ini, mengapa Raman mengundurkan diri dan merekomendasikan Ashok.
Ibu ishita memanggil Mihika dan Mihika meminta bosnya untuk memberikan hari hald nya.
Bos " hari sibuk, dan kita memiliki pertemuan penting.
Ashok :"ok, biarkan dia pergi, dia telah membantu kami dengan melakukan pemodelan, jadi aku pikir kita bisa menyesuaikan hari ini.
Mihika " terima kasih.
Bos Mihika " kau pergilah karena boss sebesar Ashok mengizinkanmu.
Mihika " aku harus memberitahu Ishita tentang pengunduran diri Raman.

Ibu Raman " selamat Ishita , aku tahu kau akan mendapatkan lisensimu kembali , apakah kau mengatakannya kepada Raman.
Ishita " ya ibu, dia pergi untuk beberapa pekerjaan.
Ibu Raman " aku akan menelponnya.
Ishita menghentikannya.
Ibu Raman " kita harus memberitahu dia datang sebelum maghrib.
Ishita " dia tidak akan menyukainya.
Ibu Raman " apa dia melawan.
Ishita " tidak, dia khawatir, aku tidak bercerita tentang Nirajala puasa, maaf karena berbohong.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " aku tidak melihat menantu yang dapat mengurus Raman, kenapa kau tidak datang dalam hidupnya sebelumnya.

Ibu Raman memeluk Ishita dan memberkati Ishita.
Shravan meminta Ishita untuk datang dan bermain dengan dia.
Shravan " semua orang berbicara dan tidak ada orang yang bermain denganku.
Ishita meminta Ibu Mertuanya untuk datang dan melihat bagaimana mereka melakukannya puja.
Ibu Raman setuju.
Ishita pergi ke rumahnya dan Mihika menghentikanya.
Mihika " aku harus mengatakan sesuatu, masalah besar.
Ibu ishita datang dan membawa Ishita.


Ibu Ishita meminta Mihika untuk bersiap-siap dan datang.
Ishita "aku akan memakai kanjivaram dan datang.
Ishita pergi.
Mihika " Raman dalam masalah.Para wartawan menyulitkan Raman dengan pertanyaan tentang Raman mengundurkan diri dan apa yang Ashok katakan tentang Raman yang membeli kursi presiden.

Pendeta memberitahu Ishita tentang puasa untuk kemakmuran suami.
Ishita " aku melakukan ini untuk kemakmuran Raman dan keinginan yang terbaik untuknya.
Raman berpendapat dengan media.
Reporter itu bertingkah.
Raman meminta keamanan untuk mengusir mereka keluar.
Mihir berbicara kepada mereka dan menenangkan Raman.
Reporter itu membuat Raman lebih marah oleh ejekan itu.
Raman marah.
Mihir " tenang karena kau melakukan semua ini untuk Ishita.
Raman menjadi tenang.


Pendeta mengatakan pentingnya cepat untuk Ishita.
Mihir " Raman ini akan merusak bisnis kita juga.
Raman : Aku tahu, aku ini untuk Ishita.
Romi mendengar semuanya.
Raman : aku tidak menyesal.
Pendeta meminta para perempuan untuk menyebut nama suami mereka dan melakukan puja.
Puja dilakukan.
Raman " ada beberapa hubungan di mana segala pengorbanan terlihat kecil, Ashok dan saudaranya mencabut izin Ishita, dia bekerja karena gairahnya, bukan untuk uang.
Mihir " tapi mungkin ada cara lain.
Raman " Ishita sangat penting bagiku, dia banyak membuat pengorbanan untukku.
Mihir " aku sedang berpikir tentang masa depan perusahaan, Ashok tidak akan diam.
Raman " biarkan saja dia , setiap kali kita tidak dapat melihat keuntungan dan kerugian, ada sesuatu yang disebut keluarga, ini penting.

Ishita berdoa untuk kemakmuran Raman dan keluarganya.
Raman " aku melakukan ini untuk Ishita, aku tidak tahu benar atau salah, Ishita layak untuk itu . Jika Ashok meminta perusahaanku, aku akan memberinya, apa kepresidenan kemudian.
Romi berpikir "kak Raman mengorbankan begitu banyak, bisnis, reputasi dan segala sesuatu, semua untuk kak Ishita, aku pikir aku harus mengatakan ini padanya.
Romi  pergi.
Mihika " Ishita Raman mengundurkan diri dari kepresidenan dan merekomendasikan Ashok.
Ishita " tapi kenapa dia melakukan hal ini, dia tidak memberitahuku , aku pikir rencana Ashok, dia membalas dendam , Ini adalah masalah pribadi.

Romi datang.
Romi " kak Raman melakukan ini untukmu , aku mendengar Raman dan Mihir berbicara ,
Raman melakukan ini sehingga Suraj mengembalikan lisensimu, apakah kau pikir kak Raman takut Ashok dan melakukan hal ini.
Ishita " mengapa aku tidak berpikir ini, semua drama kue dan berjuang untuk lisensiku.
Ishita berpikir tentang argumen Raman dan Suraj di rumah sakit.
Ishita berpikir tentang kata-kata Raman.
Ishita " dia melakukan semua ini untukku , dia mengundurkan diri dari jabatannya.
Ishita sedih dan menangis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 143

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 142 by Yohana Sitorus"