Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 141 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 141 by Yohana Sitorus
Ishita membuat rangoli.
Ibu Raman datang.
Ibu Raman " apa ada yang khusus hari ini.
Ishita " festival Tamil Karwachauth.
Ibu Raman " aku lupa.
Ibu Ishita dan Ibu Raman berpendapat pada festival mereka.
Ibu Raman " rasa lapar kau mengatakan ini.
Ibu Ishita " kita akan makan semuanya setelah sore.
Ibu Raman " kita Punjabi tidak makan sampai kami melihat bulan.
Ibu Ishita " kita telah melihat dalam film Yash Chopra, kita sederhana, kita lakukan puja dan kemudian makan.
Ishita meminta mereka untuk fokus.
Ishita " aku sedang berpikir untuk puasa dalam gaya Punjabi, karena semua hari boleh minum.
Ibu Raman " tapi sulit, kau tidak bisa makan apa-apa sepanjang hari.
Ishita " mengapa puasa..
Ibu Raman " untuk umur panjang dan kemakmuran suami.
Ishita " untuk keluargaku dan mudah untuk membatasi diri dari makanan.


Ishita " Ruhi ibu akan puasa sampai malam dan aku akan mengontrol dan tidak memakan apa-apa.
Raman mendengar ini.
Raman meminta Ruhi tidak perlu khawatir tentang Ishita, seakan dia berbicara tentang makanan, itu akan menjadi buruk.
Ruhi pergi.
Raman " Ishita kau jangan melakukan drama puasa ini dan makan sesuatu jika kau lapar.
Ishita " mengapa.
Raman " apa omong kosong ini, untuk mengurangi kehidupan wanita untuk meningkatkan kehidupan suaminya.
Ishita" usiaku tidak akan berkurang jika aku tetap lapar.
Raman " jangan membuat aku membawamu ke rumah sakit.
Ishita " itu tidak akan.
Raman " kau memiliki sesuatu, karena semua orang melakukan kecurangan.
Ishita " kecurangan.
Raman "Shagun juga gunakan itu untuk menipu dan makan.
(Adegan Flashback)
Raman membawa sandwich untuk Shagun dan bersembunyi dari semua orang, karena Shagun tidak bisa menahan rasa lapar.
Raman " kau melakukan puasa Karwachauth bagiku, kau mengatakan kau ini, makan dengan cepat, tidak ada yang akan tahu.
Shagun makan sandwich.

Raman hilang di pikiran.
Ishita " kau begitu manis.
Raman " tidak.
mereka berdebat lagi.
Raman " kau berpuasa untuk tutup mulut sepanjang hari.
Ishita " aku akan membawa sesuatu dari meja sarapan , kau makan di dalam mobil.
Raman pergi.
Ishita " dia tidak akan berubah, Aku tidak berpuasa untuk menunjukkan siapa pun, tetapi untuk dia, karena dia melakukan banyak bagiku, Aku pasti akan menjaga puasa bahkan jika dia tidak menyukainya, aku akan menyelesaikan puasa untuk Raman.
Ibu Raman " suamiku kau tidak lupa item apapun.
Romi datang kepada mereka.
Romi memberikan Rs 500 dan rekening.
Ayah Raman " apakah kesepakatan crore nya harus dibatalkan.
Ibu Raman " mengapa kau marah.

Ibu Raman " aku membuat Gajar halwa dan puri panas, tapi wortel di musim ini, aku tahu fav mu.
Ibu Raman membawa wortel.
Romi " kau mungkin kasihan kau tahu aku bukan anakmu.
Ibu Raman " bagaimana kau tahu.
Romi " semua orang tahu.
Ibu Raman " aku mendengar berita itu dan dia bingung, tetapi kau adalah anakku, darahku.
Romi senang dan memeluk.
Romi " aku menyesal.
Romi duduk untuk memakannya.
Raman membawa beberapa pria.
Ishita " apa ini.


Raman " aku memanggilmu dan kau tidak datang.
Para pria " Raman punya beberapa desainer sarees untuk hadiahmu.
Ishita " pengalaman penting.
Raman " aku memberimu hadiah
Raman meminta orang-orang untuk menunjukkan saree untuk Ishita.

Ishita"Raman kau yang memilih saree.
Raman " kau mengejekku.
Raman " tidak tunjukan Kanjivaram nya.
Ishita " mengapa.
Raman " melihat Punjabi sekarang
Ishita " ini dibutuhkan.
Raman " ibu bisa mengejekku jadi lebih baik aku melakukan ini.
Ishita melihat sarees.
Raman meminta Ishita untuk bergegas dan duduk di sana.
Ishita tidak suka beberapa sareenya.
Raman meminta Ishita untuk bergegas.
Ishita menyukai zardozi saree bersih.
harganya Rs 25000.
Ishita melihat harganya.
Ishita " aku tidak suka itu.
Raman " lihat satu sederhana, satu lebih murah.
Ishita bertanya Raman tentang hal itu.
Raman mendapat telpon Pathak.
Raman : Pathak pastikan Ashok dan Suraj tidak melakukan apa-apa,aku ingin lisensi hari ini.

Poornima datang ke sana dan melihat Ishita berdiri di pintu.
Poornima menyambut Ishita.
Poornima " aku datang untuk melihat properti.
Ishita senang.
Ishita '' ya kau mengatakan kepadaku, silakan datang dan duduk.
Poornima " aku pikir suamimu tidak akan berada di rumah, jadi aku bisa bertemu denganmu dan Ruhi.
Ishita bercerita tentang cepat dan Raman memanggil mereka untuk hadiah saree.
Ishita " aku harus mengambil pendapat suamiku.
Poornima " apakah Raman di rumah.
Ishita " kau tahu Raman.
Poornima " kau memperkenalkan dirimu sebagai Ishita Raman Bhalla, jadi aku ingat.
Ishita " bertemu dengannya, aku akan memanggilnya.
Poornima " tidak, aku akan pergi.Ishita menegaskan tapi Poornima tegang dan pergi.

Raman keluar dan tidak melihatnya.
Raman meminta Ishita untuk segera memilih.
Ashok presiden baru asosiasi dan memberikan wawancara kepada pers.
Ashok memuji dirinya sendiri.
Ashok " Raman tidak cocok untuk posisi ini , Raman telah membeli kursi ini, tapi kemudian dia mengundurkan diri dan aku di kursi ini.
Mihika mendengar ini.
Mihika " apa, Raman telah mengundurkan diri, tapi mengapa.
Raman meminta Ishita untuk memilih cepat.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 142

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 141 by Yohana Sitorus"