Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 140 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 140 by Yohana Sitorus
Mihir meminta Raman untuk memeriksa kode.
Raman berpikir tentang Ishita yang menjahit blus.
Mihir " di mana.
Raman " aku ingin menanyakan sesuatu, hal sederhana, ada situasi dalam hidup, kalau ada yang melihat seseorang untuk pertama kalinya, dan kemudian melihat waktu berikutnya, yang berbeda, tapi kedua kalinya kau tidak ingin melihat dan kau ingin untuk melihat pertama kalinya.
Mihir " kau harus menghapus itu, karena ini membingungkan.
Mereka mengevaluasi kata Raman.
Raman " tapi aku sedang melihat seperti aku melihatnya untuk kedua kalinya, ini keduanya berbeda ,  Aku tidak tahu aku tidak ingin melihat dan ingin melihat, dan aku tidak ingin seperti itu, tapi aku menyukainya.

Mihir " siapa yang melihatmu dan siapa yang kau melihat, dan untuk apa.
Raman menyederhanakan dengan menceritakan tentang Mihika.
Mihir tertawa.
Mihir " aku jatuh cinta dengan Mihika untuk pertama kalinya.
Mihir menunjukkan Raman kisah cinta mereka.
Mihir " dia di ciptakan untuk memelukku dan aku diciptakan untuk memeluknya seperti seorang teman.
Raman " ini bukan situasi jatuh cinta.
Raman mengejek Mihir.
Raman " ini adalah pikiran di lututmu.
Mihir " ya, bahkan psikiater tidak bisa menjawabmu.
Mihir mengerti Raman berbicara tentang Ishita.
Raman " aku gila berpikir tentang dia, menipu.
Mihir pergi.
Raman " mengapa aku berpikir tentang dia, dan dia juga gila, dia melihat aku tidur dan menjahit di sana, mengapa aku berpikir tentang dia, mengapa aku berbicara tentang dirinya ,Tidak ada sebenarnya aku harus berbicara tentang dia karena dia adalah masalah terbesar dalam hidupku.

Raman mendapat telepon dari dept konsumen dan datang untuk mengetahui keluhan Ishita telah berhenti.
Raman di jalan.
Raman berpikir " aku tidak bisa mengatakan kepada Ishita tentang kesepakatan ini.
Raman berpikir tentang kata-katanya.
Raman " dia selalu mendukung aku, tugasku untuk mendukung dia, karirnya penting, aku harus melakukan ini untuknya.
Raman pulang.
Raman akan takut melihat dia tiba-tiba dan mengatakan maaf.
Mereka " sebenarnya ... ..
Raman meminta Ishita untuk mengatakan.
Ishita " aku harus meminta sesuatu yang hanya kau dapat memberitahu aku.
Raman " ya bertanyalah.

Ishita " Romi, apa dia saudaramu sendiri.
Raman " apa yang kau makan di pagi ini kenapa pikiranmu aneh, dia adalah saudaraku.
Ishita " aku mendengar sesuatu.
Raman "  dia adalah saudaraku sendiri.
Ishita " baiklah

Raman " kita dari darah yang sama, dia adalah saudara ku, kami memiliki orang tua yang sama , kau harus melakukan pekerjaan apapun daripada lokakarya jahat ini , kau dapat memberitahu bahwa besok aku putra Pammi .
Ishia " maksudmu karna aku diam di rumah jadi berpikir ini.
Raman menempatkan hadiah di atas meja di sana.
Ishita melihat hal itu dan terkejut.
Raman " jangan khawatir, ini bukan bom, bukalah.
Ishita melihat baju mandi dan Ishita bingung.
Ishita " baju mandi.
Raman "  ya, jubah mandi, ketika kau ingin menjadi penjahit Gaffur di pagi, silakan pakai ini dan lakukan.
Ishita " ini tak tahu malu,kau tidak gentleman.
Raman " itu berarti kau melakukan ini sengaja.
Mereka berdebat.

Raman melihat penutup mata.
Raman " mengapa.
Ishita " karena mata beberapa orang tidak di kontrol, mereka ingin melihat yang tersembunyi.
Ramam " terima kasih, akuberpikir bagaimana untuk diselamatkan dari wajah buruk ini.
Mereka mengatakan oke, oke............... dan menunjukkan pintu satu sama lain.
Ishita " ya.
Ishita pergi.
Raman terus mengatakan oke.
Raman " bagaimana Tuhan telah membuat seorang wanita seperti itu , tapi dia baik, aku harus memberinya lisensi kembali, dia layak untuk itu, Madrasan gila.

Vandu dan Ishita melakukan pengaturan dan dekorasi.
Mihika melihat Vandu berdiri di atas bangku dan meminta Vandu untuk turun karena sedang hamil.
Ibu Ishita meminta Mihika untuk pergi dan mandi.
Vandu meminta Mihika untuk terus puasa untuk kemakmuran Mihir.
Mihika setuju dan pergi.
Vandu" Ishita akan datang sekarang memakai saree Kanchivaram baru.
Ishita bersiap-siap di pagi hari dan tersenyum melihat Raman tidur dengan masker mata.
Ishita " aku harus membuat rangoli sebelum orang bangun.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 141

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 140 by Yohana Sitorus"