Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 1 By Diana
Kakek berkata " ya atau tidak.
Parth berkata " iya.
Mohini menyeringai.
Mohini berkata " kau bahkan tidak berpikir kalau Sejal adalah adik perempuanmu.
Teni berkata " ini salah, jika kau terus-terusan mengambil jawaban ya dan tidak baru kemudian bagaimana kau akan tahu kebenaran sepenuhnya.
Kakek berkata " kemudian katakan padaku apa yang sebenarnya.
Teni mengatakan kepadanya bagaimana Sejal menjebaknya untuk memakai sepatu.
Teni berkata " ketika dia memakainya, Sejal membuka Roda dan membuat sepatu skating yang membuat aku kehilangan keseimbangannya dan hampir jatuh dari tangga tetapi Parth menyelamatkanku.
Sejal berkata " dia berbohong, dia meminta sepatu dari aku dan aku memberikannya.
Parth berkata " Sejal berbohong, Sejal menekan tombol untuk membuat sepatu skating karena dia ingin Teni terluka.
Mohini berkata " bagaimana kau tahu siapa yang berbohong dan siapa yang tidak.
Parth berkata " karena Teni tidak tahu bagaimana menggunakan sepatu roda, dia tidak mau mengambil risiko skating.
Indu berkata " siapa pun bisa salah tapi aku harus membawa perdamaian antara tetapi kau mengangkat tangan di Sejal.
Parth berkata " Teni akan jatuh dari tangga, aku akan kehilangan ba ku .
Shorvori berkata " Parth .

Parth berhenti sebelum mengatakan bayi,m
Mohini berkata " Parth telah menerima kesalahannya, kakek ingat ketika saya melakukan kesalahan,kaubmemberi aku hukuman dan aku mengurus Shorvori sebagai bagian dari itu, sekarang Parth telah melakukan kesalahan dan dia harus dihukum.


Parth berkata " aku siap untuk hukuman,aku akan mengambil apapun sebagai hukuman.
Sejal berkata " baik-baik saja, aku ingin Parth meminta maaf kepada semua orang dan jika dia melakukannya maka aku akan memaafkannya.
Sejal berpikir " Parth mengangkat tanganku karena Teni dan sekarang dia harus meminta maaf karena dia.
Parth berkata " aku tidak bisa menerima hukuman apapun tetapi aku tidak akan meminta maaf kepada Sejal karena dia salah dan jika aku minta maaf maka dia akan mendapatkan dorongan dan akan melakukan lebih banyak kesalahan.
Sejal berkata " jika dia keras kepala maka aku juga, aku tidak akan makan sampai Parth tidak meminta maaf kepada aku.
Teni berpikir " dia harus dihukum, itu akan baik jika dia tetap lapar
Parth pergi.
Indu berkata " Shorvori , Parth tidak akan pernah menolak permintaanmu, kau memintanya untuk meminta maaf, permintaan maafnya,
Shorvori pergi.

Shorvori datang ke Parth.
Shorvori berkata " aku tahu semua kesalahan adalah Sejal dan dia seharusnya tidak melakukan itu tetapi kau tahu semua adalah bagian dari keluarga dan kita harus kadang memaafkan dan melupakan hal-hal, Sejal adalah adikmu.
Parth berkata " dan Teni.
tidakkah kau tahu betapa pentingnya dia dalam hidup kita.
Shorvori berkata " aku tahu pentingnya dia tapi bisakah kau menceritakannya pada keluarga.
itu baik bahwa kau menyelamatkannya dan tidak ada yang terjadi pada putri kami tetapi jika hanya dengan mengatakan maaf, kita dapat mengubah hubungan maka mengapa tidak.
jika bukan karena kau maka katakanlah untukku, katakan maaf untuk Shorvori mu.
Parth berkata " aku bisa memberikan hidup untukmu tapi ini bukan tentang kau dan aku, ini tentang Teni, jika aku mengatakan maaf kepada Sejal maka akan terbukti bahwa Teni salah dan aku tidak bisa melihat Teni terbukti salah tanpa kesalahan apapu.
Parth pergi.
Teni telah mendengar seluruh percakapan berdiri di dekat mereka.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 1 By Diana"