Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 2 By Diana
Shorvori datang ke keluarga.
Indu berkata " aku tahu Parth tidak akan pernah menyangkalnya, dia datang untuk meminta maaf bukan.
Shorvori berkata " dia mengatakan tidak.
Indu berkata " dia tidak pernah menolakmu,.
Sejal mulai menumpahkan air mata buaya,.
Mohini berkata " Sejalku mulai menangis lagi.

Teni datang ke Parth.
Teni berkata " mengapa kau tidak setuju dengan Shorvori.
dia sedih.
Parth berkata " Shorvori ingin aku meminta maaf kepada Sejal dan ini akan membuktikan bahwa kau salah dan aku tidak membiarkan hal itu terjadi.
Teni berkata " aku sangat menyukai bahwa kau melawan aku dan membela aku tapi aku tidak menyukainya ketika kau membuat Shorvori sedih karena tidak mendengarkannya, lihatlah seperti ini sehingga kau menyelamatkan aku, kau bahkan malah menampar Sejal, semuanya sama sekarang, mohon maaf atas kebaikan Shorvori, lakukanlah, kau sangat mencintai Shorvori.
tidak bisakah kau mengatakan maaf untuk kebahagiaannya.
tidakkah kau ingin membuatnya merasa bahwa dia paling penting bagimu di dunia ini.
Parth memikirkannya.


Shorvori berkata " Sejal ,kau memiliki hak untuk jengkel dengan saudaramu tetapi tidak menunjukkan kemarahan pada makanan
Shorvori mencoba memberi makan makanannya tetapi Sejal mengabaikannya.
Mohini berkata " anak perempuan aku lebih lemah, bagaimana jika terjadi pada anak perempuan aku.
dia hanya harus minta maaf.

Parth datang ke sana.
semua menoleh padanya.
Parth mendatangi Sejal dan duduk di sampingnya,.
Parth berkata " maaf.
Mohini nyengir.
Parth berkata " seharusnya aku tidak mengangkat tangan padamu,
Semua tersenyum.
Sejal tersenyum,.
Parth memberi makanan pada Sejal dan memintanya untuk makan,.
Sejak mulai makan.
Parth pergi.
Kakek terlihat.
Mohini memberkati Sejal.
Mohini berkata " Parth menolak
Shorvori berkata " dia mengatakan minta maaf.
Pelayan berkata " ucapan Teni, aku mendengarnya Parth dan membuatnya setuju untuk mengatakan maaf.
Semua tercengang mendengarnya.
Mohini berkata " anehnya bahwa hal yang tidak bisa dilakukan ibu rumah tangga penuh.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 2 By Diana"