Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 3 By Diana
Indu berkata " Shorvori ,arth tidak mendengarkan kau tapi saa.
Teni berkata " apakah kau berkata, apakah kau pernah bertengkar dengannya.
Shorvori berkata " tidak.
Mohini berkata " kenapa dia mendengarkan Teni dan bukan kau.
Ambika berkata " Parth tidak pernah melakukannya.
Mohini berkata " baru seminggu Shorvori pergi tapi tidak tahu keajaiban apa yang dilakukan Teni bahwa sihir Shorvori tidak bekerja pada Parth.
Shorovori berkata " bukan sesuatu yang besar, Teni pasti telah menenangkan Parth, ketika Teni memaafkan Sejal jadi mengapa Parth tetap marah padanya.
Ambika berkata " kau benar, kita tidak boleh membuat masalah ini, tinggalkan saja, kau pergi dan beristirahat.
Shorvori mengangguk dan pergi.
Indu terlihat masih belum yakin.
Shorovori akan ke kamarnya.

Shlok berpikir " aku menjawab mereka tetapi aku tidak mengerti bahwa Parth menyangkal aku tetapi setuju dengan Teni.
dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya.
Shorvori memasuki ruangan dan melihatnya sepenuhnya dihiasi dengan mawar dan balon.
Kelopak mawar mulai menghujani Shorvori, dia tersenyum.
Parth datang ke sana dan bermain gitar.
Parth menyanyikan Tumse hi din hota hai tumse se hi
Parth mengelilingi dia dan tersenyum.
Parth mulai menari bersamanya dan berputar-putar di sekelilingnya.
Parth mencium mukanya dan memeluknya.
Shorvori tersipu.
Parth mengangkat gaya pengantinnya.
Mereka duduk untuk makan malam romantis.


Parth memegang biskuit di mulutnya dan Shorvori mengambilnya dari bibirnya dengan giginya.
Parth berkata " Shorvoridimana hadiahku.
Shorvori berkata " aku lupa.
Parth menariknya lebih dekat.
Parth berkata " beri aku yang manis.
Parth mencondongkan tubuhnya untuk menciumnya.
Shorvori berkata " lihat Teni ada di sin.
Parth melihat ke pintu.
Shorvori kabur.
Parth tidak melihat Teni disana dan menyadari bahwa dia membodohi dia.

Sejal berkata " Jagruti , setelah tinggal dengan Teni kaunberpikir tinggi dari diri kau sendiri.
sekarang kau melihat apa yang bisa aku lakukan.
aku membuat Parth meminta maaf kepada akum
Teni melihat ini .
Teni berpikir " Shorvori seharusnya tidak menyelamatkannya, Parth seharusnya menamparnya tapi bahkan aku bisa melakukan sesuatu.
Teni memikirkan beberapa gagasan dan pergi.
Jagruti berkata " Sejal kau mengatakan kau akan melupakan segalanya ketika Parth mengatakan maaf dan kau masih jengkel.
Sejal berkata " aku tidak lupa atau memaafkan, aku masih ingat tawamu hari itu, aku tidak memaafkanmu jadi aku akan membalas dendam darimu dan itu Teni.
Teni tertinggal Sejal dengan diam-diam dan mengikat tali di sekeliling kursinya dengan kursi lain.
Teni menyeringai.
Shorvori berkata " Parth ,kau tidak akan mendapatkan hadiah ini (ciuman).
Parth berkata " aku akan menerimanya.
Parth berjalan di belakangnya.
Shorviri terkikik.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 54 part 3 By Diana"