Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 1 By Diana
Parth menancapkannya ke dinding.
Parth berkata " apakah kau akan memberikan hadiah aku atau haruskah aku mengambilnya sendiri.
Parth memijat wajahnya dan membungkuk lebih dekat.
Shorvori menutup matanya tapi alarm berbunyi dan catatan suara Shorvori menunjukkan bahwa waktunya memberi susu kepada Teni.
Shoviri berkata " meninggalkan segalanya dan memberinya.
Shorvori tertawa.
Parth berkata " dengan cara tertentu, Teni datang di antara kami, Aku akan datang.
Parth pergi.
Shorvori ingat bagaimana anggota keluarga mengatakan bahwa Parth mendengarkan Teni tapi bukan dia, dia akan merasa tegang.
Teni duduk di kursi disamping Sejal yang telah diikatnya dengan Sejal.
Teni mulai minum susu dengan suara slurp.
Sejal berkata " kau membuatku kesal, berangkat dari sini.
Jagruti berkata " Sejal.

Teni berkata " tidak, kalau dia bisa membuat Parth minta maaf maka aku Aku tidak akan datang darinya, aku akan pergi dari sini.
Teni mendorong kursinya dan kursi Sejal juga mundur juga.
kursi Sejal terjatuh dengan Sejal yang menabrak lantaim
Teni tertawa dan menyembunyikan tali.
Jagruti membantu Sejal berdiri
Teni berkata " apakah kau baik baik saja.
Kursi ini buruk, beraninya kau.
Sekarang kursi ini harus minta maaf, lihat Sejal dia bilang maaf.
Sejal marah padanya.
Teni tertawa dengan Jagruti.
Sejal melotot padanya dan pergi.
Parth datang ke Shorvori.
Parth berkata " apa yang kau pikirkan.
Shorvori berkata " satu hal yang mengganggu aku, ketika aku meminta kau untuk mengatakan maaf kepada Sejal,kau membantah aku tetapi ketika Teni membuat kau memahaminya,kau setuju dengan dia tetapi akuntidak denganku, maksud aku.

sebenarnya semua orang bertanya kepada aku ini, aku tidak tahu jawabannya,lm
Parth geli dengan dia .
Parth berkata " Shorvori aku merasa kau cemburu seperti pacar merasa cemburu ketika pacarnya tersenyum pada teman-temannya.
Shorvori berkata " ini adalah perilaku kekanak-kanakan dan dia adalah pengganti kami.
Parth berkata " tidak ada seorangpun untukku dalam kehidupan ini, kau adalah gadis pertamaku dan terakhir yang aku cintai, tidak ada seorangpun yang bisa datang di antara kita,
Shorvori berkata " aku mencintaimu.
Parth mencium Keningnya.
Parth berkata " aku juga mencintaimu.
Shorvori memeluknya tapi masih tegang soal itu.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 1 By Diana"