Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 2 By Diana
Di pagi hari.
Shorvori datang ke kamar Teni dan melihat tidurnya.
Shorvori membelai keningnya.
Shorvori berkata " berkata " selamat pagi.
Teni bangun tidur.
Shorvori memberinya bunga.
Shorvori berkata " ini segar dan ekspansif.
Teni batuk.
Teni berkata " aku muntah, bawa itu pergi.
Shorvori menjauhkan mereka.
Teni berkata " aku ingin mencium aroma wangi itu.
Shorvori berkata " bunga mana, bunga lili, mawar.
Teni berkata " kotoran sapi.
Shorvori berkata " apa.
Teni berkata " iya aku ingin membuat potongan kotoran sapi.
Shorvori berkata " kau sangat menginginkan itu.

Teni berkata " aku kehilangan bau kotoran sapi, ketika aku biasa bangun di pagi hari di masa kanak-kanak,aku biasa mencium kotoran sapi di pagi hari, aku merindukannya, tolong bawa kotoran sapi untuk aku.
Shorvori berkata " aku memesan bunga online tapi bagaimana aku memesan kotoran sapi.
Teni berkata " kau bisa membawa bunga tapi bukan kotoran sapi.
Aku akan membawanya sendiri.
Shorvori berkata " kau tidak akan pergi kemana-mana, aku akan memanggil seseorang.
Shorvori memanggil Seseorang.
Shorvori meletakkan telepon di speaker saat Teni bertanya padanya.
Shorvori berkata "aku ingin kotoran sapi.
Pria berkata " apakah kau Shorvori.
Shorvori berkata " iya, bawalah kotoran sapi disini.
Shorvori mengakhiri panggilan.
Teni berkata " sekarang aku akan menunjukkan cara membuat potongan (oplee) kotoran sapi.
Shorvori membuat wajah baru.

Indu dan Mohini membongkar barang-barang Ambika.
Mohini berkata " aku tidak tidur nyenyak, aku masih memikirkan tentang PArth yang tidak berbuat baik dengan tidak mendengarkan Shorvori, dia tidak pernah melakukannya.
Ambika berkata " kau brilian, kau memiliki kemampuan untuk memasukkan bahkan abu terbakar.
Mohini berkata " apa yang aku lakukan.
Ambika berkata " semua orang tahu berapa banyak Parth mencintai Shorvori.
dia melawan seluruh keluarga untuk memegang tangannya, matahari bisa keluar pada malam hari tapi Parth tidak akan pernah bisa melawan Shorvori.
Mohini berkata " Parth mulai bosan dengan Shorvori, Teni telah menjadi menarik baginya yang dia inginkan.
Ambika berkata " cukup, tahan lidahmu.
Mohini berkata " maaf jika aku banyak bicara tapi aku tidak bisa menahan diri, ketika Parth setuju dengan Teni dan tidak dengan Shorvori kemudian Shorvori merasa sangat buruk, aku tidak tahan, dia sangat kesal
Indu khawatir mendengarnya.
Ambika melotot padanya.
Teni datang di kebun dan melihat kotoran sapi di sana.
Teni merasa gembira.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 2 By Diana"