Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 3 By Diana
Shorvori membuat wajah kotor.
Teni berkata " aku mencintaimu karena membawakan ini.
Teni mengambil kotoran sapi di tangannya dan mencium.
Teni berkata " kau telah membelikanku hari ini dengan membawakan ini, sekarang aku akan membuat bongkahannya, kau ingin aku mengajarimu juga.
Shorvori berkata " tidak tidak, kau yang melakukannya.
Teni membuat potongan dan meminta Shorvori menempelkannya di dinding agar kering.
Shorvori berkata " aku.
Teni berkata " ya.
Shorvori dengan enggan mencoba untuk mengambilnya.
Teni berkata " aku akan menaruhnya di sana,kau pergi dan memasak sesuatu untuk akubkarena aku akan segera lapar.
Shorvori berkata " apa yang ingin kau makan.
Teni memberinya beberapa saran.
Teni berkata " membuat apa pun yang kau suka memasak, pikiran aku tidak bekerja setelah mencium bau kotoran sapi.
Shorvori pergi.

Teni mengoleskan kotoran sapi di dinding.
Shorvori datang ke dapur dan mulai memasak untuk Teni dengan senang hati.
Parth datang ke sana dan memeluknya dari belakang.
Parth berkata " aku datang untuk mengambil hadiah yang tidak kau berikan tadi malam.
Shorvori berkata " ada orang yang bisa melihatmu di sini.
Parth berkata " kebaikannya untuk asmara, di depan umum juga.
Shorvori berkata " pindah.
Parth berkata " baik-baik saja, aku akan pergi ke kantor tapi ketika akubkembali, aku ingin ciuman aku sebagai hadiah,
Shorvori tertawa dan mendorongnya pergi dan secara keliru meletakkan tepung terigu ke atas kemejanya.
Parth berkata " apa yang kau lakukan.
aku memiliki sebuah pertemuan kode warna.
Shorvori berkata " aku akan membawa yang lain untukmu.
Parth berkata " biarkan saja, aku akan menemukan yang lain.
Parth pergi.

Indu melihat Parth sedikit jengkel dengan Shorvori dan pergi.
Parth datang di kebun dan melihat Teni bermain dengan kotoran sapi.
Parth jijik dengan baunya.
Parth berkata " apa yang kau lakukan.
Teni berkata " aku membuat potongan kotoran sapi, mereka memiliki aroma yang bagus seperti sapi yang meminum anggur yang bagus.
Parth berkata " ya mereka memiliki seperti.
bau, .
Parth membuat wajah jelek,
Teni berkata " kau mengatakan itu untuk menipuku.
Parth berkata " tidak, aku pikir membuat potongan dari mereka adalah seni itu sendiri.
Teni berkata " duduk dengan aku, aku akan membuat kau belajar untuk membuat potongan denganku, kaubakan jatuh cinta dengan kotoran sapi.
Parth berkata " tidak meninggalkannya.
Teni berkata " kau selalu terus membuatku belajar sesuatu jadi biarkan aku mengajarimu, duduk.
Parth dengan enggan duduk di sampingnya.
Teni meletakkan kotoran sapi di tangannya.
Teni memintanya untuk mengikutinya.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 56 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 55 part 3 By Diana"